Kage No Jitsuryokusha Sudah Tamat, Apakah akan ada Season 2?

Kage No Jitsuryokusha Sudah Tamat, Apakah akan ada Season 2?
Kage No Jitsuryokusha Sudah Tamat, Apakah akan ada Season 2?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kage no Jitsuryokusha merupakan anime yang terdaptasi dari sebuah novel dari Daisuka Aizawan yang rilis pada tahun 2018.

Kage no Jitsuryokusha ini ada 20 episode yang bisa kalian tonton di Bstation/Bilibili.

Namun, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang juga di kenal dengan judul The Eminence in Shadow Season 1 sudah berakhir tamat, akankah anime ini terdapat season 2 nya?

Baca Juga:Kage No Jitsuryokusha ada 20 Episode, Sinopsis, Karakter Anime dan Jadwal TayangNasabah Mengamuk di Kantor Leasing

Yuk simak, artikel Kage no Jitsuryokusha ini

Kage no Jitsuryokusha merupakan series film anime yang di sutradarai oleh Kazuya Nakanishi yang mana serial anime ini teradaptasi dari novel karya Daisuke Aizawa.

Anime Kage no Jitsuryokhusa ini menceritakan tentang kehidupan seorang laki-laki yang bernama Minoru Kagenou. Kemudian laki-laki tersebut mengalami kecelakaan tertabrak truk kemudian tewas.

Setelah kecelakaan dan tewas, kemudian Minoru kagenou mengalami reinkarnasi di  kehidupan keduanya. Dia terlahir dengan nama Cid Kagenou, yang merupakan putra kedua dari seorang bangsawan.

Di kehidupan keduanya, Minoru Kagenou atau Cid Kagenoud lahir di kota kerajaan Midgar, yang ketika ia lahir di anugerahi kekuatan sihir bayangan. Dari kekuatan tersebut, membuat Cid Kagenou memiliki ambisi untuk membentuk kelompok. Organisasi bernama Shadow Garden yang mana Cid Kagenou menjadi sebagai pemimpin organisasi tersebut. Tujuan dari pembuatan kelompok organisasi tersebut untuk, menghentikan Kultus Diabolos dan untuk mencegah mereka membangkitkan iblis kuno, Aurora.

Suatu hari, Cid Kagenou menemukan seorang gadis elf yang terinfeksi penyakit misterius dan ingin coba untuk menyembuhkannya.

Cid mengarang cerita, menjelaskan bahwa dunia ini diam-diam di jalankan oleh Kultus Diabolos. Organisasi rahasianya yakni Shadow Garden adalah satu-satunya yang bisa melawannya.

Gadis elf tersebut bernama Alpha yang kini termasuk menjadi bagian dari anggota Shadow Garden yang di pimpin oleh Cid Kagenou.

Baca Juga:SDN 4 Dawuan Kekurangan Ruang BelajarRumah Warga Rusak Diterjang Angin Kencang

Cid Kagenou selalu melawan Kultus Diabolos dengan nama samaran Shadow, namun Cid Kagenou ini tidak menyadari bahwa dengan melawan Kultus Diabolos mengakibatkan ia menjadi terlibat dalam perebuatan kekuasaan yang rumit.

Kage no Jitsuryokusha Season 2

Nah, itu adalah spoiler sedikit mengenai cerita anime Kage no Jitsuryokhusa. Lalu apakah akan ada season 2?

Sekedar informasi, serial anime dari Kage no Jitsuryokhusa memiliki 20 episode yang sudah berakhir. Sebelumnya serial ini tayang setiap Rabu pukul 21.30 WIB.

Banyak rumor yang beredar bahwa season 2 dari serial anime Kage no Jitsuryokhusa akan sama dengan season 1 yakni 20 episode. Namun untuk jadwal kapan tayannya belum di ketahui, tunggu informasi resmi dari serial anime tersebut.

0 Komentar