Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga

0 Komentar

Sementara itu, tidak hanya menerjang wilayah Banjarwangunan, angin kencang juga melanda Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Bahkan angin puting beliung itu membuat satu rumah milik Ibu Puani ambruk dan nyaris rata dengan tanah.

Nasib naas dialami Ibu Puani, warga RT 3 RW 3 Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Rumah yang selama ini ia tempati ambruk setelah dihantam hujan deras disertai angin puting beliung Rabu sore.

Saat kejadian, dirinya tidak ada dirumah dan sedang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah. Saat pulang kerumah, dirinya kaget rumahnya yang terbuat dari dinding bilik sudah rata dengan tanah.

Baca Juga:Lili Eliyah Datangi Desa KrangkengRumah Warga Rusak Berat Tertimpa Pohon Besar

Beruntung saat kejadian, ia membawa sang cucu bersamanya, sementara sang anak tengah bekerja, sehingga tidak menimbulkan korban.

Sementara, Camat Mundu mengatakan, tidak hanya merusak rumah, sebuah stadion milik Desa Bandengan pun rusak diterjang puting beliung. Bahkan, atap stadion terlepas dan terlempar sejauh 50 meter serta tembok pabrik soun ikut rusak dihantam puting beliung.

Menanggapi permasalahan itu, Camat Mundu mengaku akan segera berkoordinasi dengan sejumlah pihak seperti Dinsos, maupun Baznas untuk dapat membantu perbaikan rumah warga yang terkenal musibah.

0 Komentar