Lili Eliyah Datangi Desa Krangkeng

0 Komentar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar, Lili Eliyah menampung aspirasi warga Desa Krangkeng, dalam kegiatan reses di Kabupaten Indramayu. Lili mendengarkan keluhan masyarakat mulai dari air asin hingga sulitnya dapat pupuk bersubsidi.

Masyarakat Desa Krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Cirebon, mengikuti kegiatan reses yang digelar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 7, Lili Eliyah di desa setempat, Kamis siang. Anggota DPRD dari fraksi Golkar itu hadir menampung aspirasi warga tentang persoalan yang ada di lingkungan mereka.

Sejumlah permasalahan dikeluhkan warga Krangkeng, seperti bendungan dekat laut yang terkikis air, sehingga air asin kalau lagi rob bisa sampai ke rumah warga. Selain itu, pemerataan bantuan sosial masih belum dirasakan oleh masyarakat serta persoalan pupuk bersubsidi yang sangat sulit didapatkan para petani.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Berat Tertimpa Pohon BesarPembangunan Wisata Bahari Gebang akan Segera Direalisasi

Lili memastikan untuk memberikan solusi atas persoalan yang ada di Desa Krangkeng dan akan dibahas dalam sidang DPRD nantinya. Khususnya persolan bendungan yang perlu perbaikan, namun tentu saja dirinya akan mendorong pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan tahun 2023.

Sementara, berkaitan dengan bansos, kondisi itu hampir terjadi diseluruh darah. Untuk itu perlu adanya pendataan ulang sampai benar-benar tepat sasaran kedepannya.

0 Komentar