Pendidikan Politik Bacaleg DPD Golkar Kota Cirebon

Pendidikan Politik Bacaleg DPD Golkar Kota Cirebon
0 Komentar

DPD Partai Golkar Kota Cirebon, mulai mempersiapkan bacaleg dengan membekali melalui pendidikan politik. Bacaleg diminta tidak hanya muncul saat pencalonan, namun bisa turun lngsung membantu permasalahan masyarakat.

Dalam mempersiapkan pemilihan legislatif tahun 2024 , sejumlah partai politik mulai mempersiapkan fungsionaris serta bacaleg. Sebelum pencalonan mereka mendapat pendidikan politik dari pakar atau akademisi perguruan tinggi, sebagai upaya pembekalan.

Hal utamanya strategi untuk mendapatkan dan memperoleh suara yang banyak, dengan melakukan pendekatan dan turun langsung menemui masyarakat, serta mencarikan solusi dari masalah yang dialami masyarakat.

Baca Juga:Parpol dan LO Bacalon DPD Dikumpulkan BawasluDKM Puser Bumi Gelar Haul Perdana Syekh Datul Kahfi

Pendidikan politik menjadi hal penting yang perlu dilakukan sebuah parpol. Selain penjaringan bacaleg yang memiliki potensi dan kompeten, namun juga sudah melalui seleksi secara internal.

Dari pembekalan pendidikan politik ini, para bacaleg diminta untuk tidak hanya berkoar janji ke masyarakat. Namun diharapkan kedepannya bisa melakukan secara realita di lapangan.

0 Komentar