Tim Ar Rahman PT Arminareka Perdana Berangkatkan Jamaah Umroh

0 Komentar

Tim Ar Rahman PT Arminareka Perdana, berangkatkan ratusan jamaah umroh, dalam gerakan umroh akbar 3333 jamaah. Pemberangkatan umroh tersebut, bertepatan dengan milad ke 33 tahun.

Ratusan para jamaah dan keluarga kerabat yang mengantar calon jamaah umroh, antusias menyaksikan pelepasan pemberangkatan calon jamaah umroh.

Salah satunya dilaksanakan oleh tim Ar Rahman, PT Arminareka Perdana. Untuk di Cirebon diberangkatkan sebanyak lima bus, atau 433 jamaah, yang terdiri dari warga se-Ciayumajakuning.

Baca Juga:Paripurna Pengesahan 3 RaperdaPara Kontraktor Hadang Walikota

Pada bulan Februari 2023 ini, tim Ar Rahman PT Arminareka Perdana turut serta dalam gerakan umroh akbar 3.333 jamaah. Dimana pemberangkatan tersebut, bertepatan dengan momentum milad Arminareka ke 33 tahun.

Salah satu tim Ar Rahman, PT Arminareka Perdana menjelaskan, dalam pelaksanaan ibadah umroh, ada kegiatan muhasabah. Dan setiap pemberangkatan di PT Arminareka biasanya satu pesawat di isi calon jamaah Arminareka

Salah satu calon jamaah umroh mengaku, seluruh rangkaian dan pelayanan di PT Arminareka cukup baik. Dan diharapkan bisa melaksanakan ibadah umroh dengan lancar.

Dalam pelaksanaan ibadah umroh di tanah suci, seluruh rangkaian bisa dilaksanakan dengan baik dan lancer. Baik pelaksanaan ibadah di Masjidil Haram atau Mekah dan juga di Madinah, diharapkan PT Arminareka Perdana, khususnya tim Ar Rahman, bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat para calon jamaah umroh, mulai dari berangkat hingga kembali ke kampung halaman lancar dan selamat.

0 Komentar