Tempat Wisata Kuningan Bernuansa Bak di Negeri Dongeng

pondok pinus
Wisata Kuningan Jawa Barat
0 Komentar

pondok pinus tempat wisata kuningan bak dongeng
Tempat Wisata Kuningan Bernuansa Bak di Negeri Dongeng

Tempat Wisata Kuningan Bernuansa Bak di Negeri Dongeng

RADARCIREBON.TV – Banyak sekali tempat wisata kuningan yang membuat kalian bingung untuk memilih ketika hendak berlibur. Keinginan dan berandai-andai ingin berlibur keluar negeri atau luar angkasa? Kalian tidak perlu jauh-jauh meninggalkan Indonesia. Di Kuningan, Jawa Barat juga mempunyai tempat wisata bak negeri dongeng ‘Pondok Pinus Palutungan’ yang berlokasi di Desa Cisantana, Cigugur Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dengan waktu tempuh sekitar 25 menit dari pusat kota.

Menu makanan Pondok Pinus Palutungan juga tidak begitu mahal. Sekitar 10 ribu hingga 50 ribu rupiah, kalian sudah bisa bersantap makan dan minum yang bertabur pemandangan indah. Adapun menu makanan yang terdapat di Pondok Pinus Palutungan yaitu, aneka masakan ikan sepert ikan mujaer, ikan bawal, masakan tradisional seperti cah kangkung, garang asem, sop kambing dan masih banyak lagi. Untuk minuman terdapat aneka minuman kemasan dan sajian langsung seperti, kopi, susu dan teh.

Baca Juga:Popular! Inilah 5 Wisata Kuningan: Cocok untuk healingSari Ater Subang, Segini Harga Tiket Masuk Terbaru Tahun 2023

Daya tarik yang dimiliki Pondok Pinus Palutungan ini terletak pada berbagai bentuk spot foto yang menarik diantaranya Rumah Hobbit, Rumah Warna-warni, Rumah balon, Sangkar burung, Patung Angsa, Rumah Tradisional Korea, Kastil, Kapal Raksasa dan masih banyak lagi spot-spot yang bisa kalian ambil. Untuk mempercantik hasil foto, kalian dapat menyewa pakaian tradisional dari berbagai Negara.

Berseberangan dengan Pondok Pinus Palutungan terdapat wahana permainan. Kalian tidak perlu mengeluarkan tiket masuk, hanya membayar untuk wahana yang kalian inginkan. Ditarif mulai dari 10 ribu per orang hingga 30 ribu per orang untuk wahana sky bike dan wahana air 15 ribu per orang bagi kalian yang suka berenang.

Pondok Pinus Palutungan ini sangat cocok sebagai tempat wisata untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, teman maupun pasangan. Ayo berlibur!.***

0 Komentar