Sari Ater Subang, Segini Harga Tiket Masuk Terbaru Tahun 2023

sariater
objek wisata sariater subang salah satu lokasi yang bisa kalian kunjungi untuk mengisi liburan
0 Komentar

objek wisata sariater subang salah satu lokasi yang bisa kalian kunjungi untuk mengisi liburan
Sari Ater Subang, Segini Harga Tiket Masuk Terbaru Tahun 2023

RADARCIREBON.TV – Subang, Jawa Barat terdapat banyak sekali tempat hits dan instagramable yang dapat kalian kunjungi, salah satunya Sari Ater Subang. lantas berapa harga tiket sari ater subang?

Objek wisata yang bertempat pada kawasan pegunungan Subang, pada gunung tangkubang perahu tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang yang memiliki luas area sekitar 30 ha.

Sari Ater Subang atau yang lebih terkenal sebagai objek wisata pemandian air panas Ciater dulunya merupakan hutan yang dicap angker oleh warga sekitar. Namun seiring perkembangan zaman daerah tersebut semakin berkembang dan lebih menarik perhatian masyarakat serta wisatawan.

Baca Juga:Kuliner Murah dan Enak Subang, WAJIB Coba!!3 Tempat Wisata Ciater Subang yang Wajib Dikunjungi

Di Sari Ater Subang ini memiliki beberapa wahana permainan diantaranya, Paint ball, ATV, wahana wisata air, panahan, persewaan kuda, hingga Putch & Put Golf dan Jeff Off Road dengan panjang trek sekitar 2,7 km. Tak hanya itu, Sari Ater juga sering untuk kegiatan outboand dan tempat berkemping.

Tak hanya tiket perorangan, Sari Ater juga menyediakan tiket berkelompok dengan biaya hitungan yang lebih murah. Berkisar Rp 155.000 per orang dengan minimum 20 pax pemesanan. Dalam paket tersebut terdiri dari tiket rekreasi, perendaman, prasmanan, dan gratis tempat pemakaian ruangan dengan durasi pakai selama 3 jam.

Demikian informasi harga tiket masuk maupun pemandian dan permainan di Sari Ater Subang. Selamat berlibur. ***

0 Komentar