4 Game Terbaru 2023 Ini Sudah Rilis!

game rilis 2023
foto: pixabay/victoria_watercolor sejumlah game telah rilis 2023
0 Komentar

foto: pixabay/victoria_watercolorsejumlah game telah rilis 2023
4 Game Terbaru 2023 Ini Sudah Rilis!

RADARCIREBON.TV – Bermunculannya game-game terbaru membuat para gamers gemas sehingga tak sabar menunggu. Akan tetapi sudah ada beberapa game yang telah rilis.

Ini dia Game Terbaru 2023 yang sudah rilis dan paling di tunggu bagi para gamers.

  1. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy adalah game simulator Dunia Sihir (Wizarding World) yang sangat di nanti banyak orang. Game ini di atur di Wizarding World Universe dengan berdasarkan novel Harry Potter dan Fantastic Beasts. Pemain akan dapat merasakan hidup dan bersekolah seperti dalam novel Harry Potter. Game ini rilis tanggal 10 Februari 2023 pada Platform PlayStation 4, PlayStation 5, XBox One,  XBox Series X/S, Windows PC dan Nintendo Switch.

Baca Juga:Pahami! Ini Zodiak Aries di Februari 2023Ramalan Zodiak, Jumat 24 Februari 2023 : Lihat Ramalan Karir dan Keuanganmu disini!

  1. Forspoken

Forspoken merupakan game action role-playing yang di kembangkan oleh Luminos Production dan diterbitkan oleh Square Enix. Gameplay ini akan di fokuskan pada kecepatan dan fluiditas travers medan menurut Director Takeshi Aramaki. Juga Square Enix menggambarkan game ini sebagai “narrative-driven adventure”. Berkisah tentang seseorang yang berasal dari dunia modern yang berpindah tempat ke dalam dunia fantasi penuh sihir. Game telah rilis pada 24 Januari 2023, platform PlayStation 5 dan PC.

  1. Dead Space remake

permainan yang rilis pada 27 Januari 2023, membuat para gamer bernostalgia dengan kengerian luar angkasa. Bahkan game ini masih mempertahankan semua aspek orisinalnya. Bedanya, dalam versi remake ini di hilangkan loading screen dan sudah upgrade dengan kualitas visual yang jauh lebih superior di banding versi aslinya. Dead Space remake ini dapat di mainkan pada platform PlayStation 5, XBox Series X/S, dan Windows PC.

  1. Dead Island 2

Buat penggemar zombie, game Dead Island 2 ini sangat cocok untukmu. Rilis pada tanggal 3 Februari 2023, selanjutnya game ini akan menempatkan pemain menjadi satu dari 6 karakter yang harus bertahan hidup dari serangan para zombie yang terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat. Game Dead Island 2 terdapat pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, XBox One, XBox Series X/S dan Windows PC.

Itulah Game Terbaru 2023 yang sudah rilis. Yuk mainkan!.***

0 Komentar