Bupati Pimpin Langsung Kerjabakti Grebek Cirebon Katon

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon mengerahkan ASN dalam Kerja Bakti Grebek Cirebon Katon. Sport Center Watubelah siap digunakan untuk kegiatan rangkaian hari jadi ke 541.

Bupati memimpin langsung Grebek Cirebon Katon dalam kegiatan kerjabakti bersih-bersih Sport Center Watubelah. Pemerintah daerah mengerahkan ASN dari seluruh instansi, untuk membersihkan area stadion.

Sport Center Watubelah ini akan dijadikan venue utama dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541. Bupati bersama dengan Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, turun bersama dalam kegiatan kerja bakti ini.

Baca Juga:GNTI Diberondong Beragam Keluhkan NelayanDesa Dukuh Picung Berusia Ratusan Tahun

Area Sport Center Watubelah pun saat ini sudah disulap menjadi lebih bersih dan apik, serta dipastikan siap untuk dijadikan tempat utama penyelenggaraan rangkaian hari jadi. Momentum ini juga dijadikan sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan, dan peranan seluruh ASN dalam mensukseskan hari jadi.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon berharap masyarakat bisa hadir dan meramaikan rangkaian hari jadi ke 541. Terlebih akan ada banyak kegiatan, terlebih dua tahun terakhir perayaan hari jadi tidak dibuat meriah karena pandemi covid-19.

0 Komentar