Spesifikasi New Honda Beat 2023 150cc, Ini Baru Oke!

honda beat 150 CC
honda beat 150 CC agar segera meluncur
0 Komentar

honda beat 150 CC agar segera meluncur
Spesifikasi New Honda Beat 2023 150cc, Ini Baru Oke!

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah spesifikasi New Honda Beat 2023 150cc yang tengah ramai di perbincangkan masyarakat. Honda Beat sudah menjadi idola sejak keluaran pertamanya di tahun 2008. Motor yang di produksi oleh PT. Astra Honda Motor ini memang sedang gencar dan banyak di minati masyarakat.

New Honda Beat 2023 150 cc ini hampir setara dengan Yamaha N-Max yang hanya berbeda

5 cc. Walaupun berbeda 5 cc, New Honda Beat 150cc lebih gesit dan cepat karena body motor yang tidak sebongsor N-Max bisa membuat si Honda Beat ini sat-set.

Baca Juga:The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib TontonFilm Horor Indonesia Terseram yang Wajib Kalian Tonton!

Banyak keunggulan dari Honda Beat tipe ini di antaranya, design dan tampilan yang lebih menarik, di bekali mesin 150 cc, teknologi lampu full LED, ban Tubeless, sudah memakai fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang berfungsi Mematikan mesin ketika motor berhenti kemudian otomatis menyala saat menarik gas kembali, dan juga termasuk kedalam motor yang irit BBM.

Terdapat 10 varian warna dari berbagai tipe New Honda Beat 2023 150 cc seperti, Jazz Silver Black, kelir Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black. Dengan stripe baru bergaya sporty juga tampilan geometris yang tajam. Warna yang berbeda juga terlihat pada tipe Deluxe.

Terdapat 2 pilihan warna yaitu, Deluxe Green dengan Dark Silver, yang terlihat lebih berkelas, mewah dan premium. Warna-warna tersebut menemani Deluxe Black serta Deluxe Blue yang sudah ada sebelumnya.

Tak hanya penambahan warna, Honda Beat ini menyematkan 3D emblem berwarna silver dan emblem merah yang di khususkan untuk tipe Deluxe Black.

Banyak sekali tipe dan jenis motor keluaran terbaru dari berbagai pesaing. Bagi kalian yang sedang mencari referensi motor dengan spesifikasi seperti Honda Beat ini, kalian bisa memilih New Honda Beat 2023 150 cc sebagai inceran mu. Semoga tidak membuat kalian galau ya teman?.***

0 Komentar