The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib Tonton

The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib Tonton
The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib Tonton
0 Komentar

The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib Tonton
The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib Tonton

RADARCIREBON.TV – Kategori Film Horor Terbaik memang layak untuk film yang telah sukses dan berhasil menyita perhatian penonton. Film yang teradaptasi dari novel 1977 Stephen King The Shining ini memang pantas mendapat julukan sebagai Film Horor Terbaik. The Shining rilis di Amerika Serikat pada 23 Mei 1980. Film ini juga termasuk ke dalam salah satu film terbesar yang dirinya buat dengan skrip serta jalan cerita yang begitu menegangkan.

The Shining adalah sebuah film horor klasik tahun 1980 yang diproduksi dan disutradarai oleh Stanley Kubrick dengan rating umur MPPA R. Film ini juga sedikit mengganggu psikologis kalian saat menontonnya. Film ini di bintangi oleh Jack Nicholson sebagai Jack Torrance, Shelley Duvall sebagai Wendy Torrance, Danny Lloyd sebagai Danny Torrance, Scatman Crothers sebagai Dick Hallorann, Philip Stone sebagai Charles Grady, Barry Nelson sebagai Stuart Ullman, serta Joe Turkel sebagai Lloyd.

Sinopsis singkat The Shining

Film The Shining menceritakan tentang seorang penulis bernama Jack Torrance yang mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga hotel Overlook. Hotel Overlook tersebut di bangun di atas situs tanah pemakaman India. Kemudian Jack mengajak istrinya, Wendy Torrance dan anaknya, Danny untuk tinggal bersamanya di hotel Overlook yang tutup hanya selama musim dingin.

Baca Juga:Film Horor Indonesia Terseram yang Wajib Kalian Tonton!3 Film Horor Terbaru, Sadis dan Menyeramkan!

Peka terhadap hal-hal tak kasat mata, Danny memiliki firasat buruk tentang hotel Overlook tersebut. Sebuah kejadian mempengaruhi kepala keluarga itu, hingga terciptalah suasana kekerasan yang membuat Jack menjadi seperti orang gila seakan siap membunuh keluarganya sendiri. Sementara psikis anaknya, Danny terganggu dengan hal-hal yang terjadi di masa lalu dan masa mendatang.

Semakin lama keluarga Torrance tinggal di hotel Overlook, semakin buruk juga kehidupan yang mereka alami. Nyatanya Hotel Overlook telah mempengaruhi Jack bak orang yang telah di rasuki Iblis. Film ini merupakan perjalanan mengerikan Jack hingga seringkali menuju pada kegilaan.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan Film Horor Terbaik ‘The Shining’ yang RADARCIREBON.TV rangkum?. Untuk menonton film ini, di himbau bagi usia di bawah 17 tahun harus ddampingi oleh orang tua atau wali, karena mengandung beberapa hal yang bersifat dewasa atau orang tua lebih mempertimbang dan mempelajari lebih lanjut perihal film ini sebelum mengajak anak-anak untuk menonton film bersama.***

0 Komentar