DANA, Dompet Digital No.1 Ternyaman!

dana
dana merupakan dompet digital ternyaman dan terpercaya
0 Komentar

dana merupakan dompet digital ternyaman dan terpercaya
DANA, Dompet Digital No.1 Ternyaman!

RADARCIREBON.TV – Mengutip dari Wikipedia, DANA adalah layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. Didirikan sejak tahun 2018, DANA merupakan dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Lewat e-wallet ini, pengguna memungkinkan melakukan transaksi mulai dari pembayaran tagihan, top up game  online, kredit atau DANA paylater, transaksi menggunakan barcode scan, hingga e-commerce.

Aplikasi dompet digital ini merupakan hal yang sudah biasa di gunakan kalangan masyarakat untuk metode pembayaran digital. Banyak platform-platform yang memasukkan metode e-wallet ini. Platform-platform tersebut ialah, Shopee, Bukalapak, TIX ID, Alfamart dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Mengapa Menggunakan Hosting Gratis? Simak Penjelasannya3 Game Penghasil Saldo Dana, Terbukti Membayar!

Menyimpan uang di aplikasi ini kalian tidak akan di kenakan biaya potongan perbulannya. Sangat aman dan nyaman dalam penggunaan untuk penyimpanan uang.

Di Aplikasi dompet digital ini, kalian juga bisa berinvestasi emas. Keuntungan investasi emas melalui DANA yaitu tak perlu meragukan masalah keamanannya, karena sudah terjamin dan seluruh transaksinya diawasi oleh pihak Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).***

0 Komentar