HONDA BEAT 150 CC,Irit Abis Wajib Membelinya !

honda beat 150cc
honda beat 150cc punya harga terjangkau dan irit
0 Komentar

honda beat 150cc punya harga terjangkau dan irit
HONDA BEAT 150 CC,Irit Abis Wajib Membelinya !

RADARCIREBON.TV – HONDA BEAT 150 Cc,salah satu motor yang memiliki keunggulan tersendiri yakni keiritan bahan bakar dan tampilan yang sporty abis

selain itu juga punya penampilan yang menawan dan memiliki motip yang banyak sehingga anda dapat memilih sesuai hati anda.

Honda Beat 150 ini  di liris pada  dengan varian yaitu CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Motor Honda BEAT ini di bekali hingga 150 cc yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti Idling Stop System atau ISS.

Baca Juga:Honda Beat 2023, Ini Spesifikasi Honda Beat Deluxe yang Perlu Kamu Tahu. Tegas dan Solid!Resep Mpasi Bubur Ayam Bergizi dan Mudah dibuat di Rumah

Fitur yang ada di All New Honda BeAT 150 cc ini berguna sebagai sistem canggih untuk mematikan mesin secara otomatis setelah 3 detik berhenti.

Selain itu, desain yang terdapat di dalam motor Honda  ini mempunyai body motor yang ramping seperti layaknya Honda BeAT.

untuk dei luar jakarta  mungkin anda harus merogoh kocek kisaran harga 22juta rupiah sampai 23juta rupiah.

Dengan harga yang lumayan merogoh kantong tapi dengan kualitas dan spesipik mesin motor yang sangat baik dan bagus anda tidak perlu khawatir.

karena anda sudah mendapatkan keuntungan yang sangat bagus apalagi dengan keiritan motor beat 150cc dan tampilan motor yang keren.

Walaupun motor beat 150cc ini tidak seperti motor beat yang dulu yang memiliki mesin kalburator tetapi sama dengan motor beat keluaran terbaru dengan mesin injeksi.

tetapi anda harus mengakui keunggulan Honda motor ini, sebab motor akan mati setelah anda berhenti  3 detik.

Baca Juga:Resep Bubur Ayam Bandung Menjadi Menu Sarapan FavoriteCara Membuat Bubur Ayam Kuah Kuning yang Mudah dan Lezat

Dengan penjelasan modip yang sangat menawan dan gagah  berbeda dengan motor keluaran tahun sebelumnya.

Honda beat keluaran terbaru beat 150cc ini memiliki modip yang sangat berbeda yakni dengan kepala motor yang ramping.

sehingga tidak mudah pegal saat di gunakan dengan jarak yang jauh dan bodi yang sangat berbeda beda pada motor beat sebelumnya.

karena lebih lebih ramping dan lebih enak di gunakan buat goncengan berdua dan jarak jauh.

Honda beat 150 cc ini memiliki 10 varian warna yakni biru,abu-abu,hitam,hijau,merah hitam,abu-abu hitam,merah hitam  dan biru hitam.

nah dengan penjelasan spesipik warna motor hingga harga anda membeli ya pun jangan khwatir kerugian karena sudah memiliki kualitas yang bagus selain bagus dan irit bahan bakar.

0 Komentar