Inilah Penampakan Honda Beat 150cc 2023, Keren dan Ramping

inilah all varian honda beat
honda beat terbaru cocok untuk dikendari di daerah
0 Komentar

honda beat terbaru cocok untuk dikendari di daerah
Inilah Penampakan Honda Beat 150cc 2023, Keren dan Ramping

RADARCIREBON.TV – HONDA BEAT 150CC 2023,Keluaran terbaru harga berkualitas!

Penggemar motor Honda sudah tidak asing dengan kualitas Honda.

bagi anda penggemar Honda kini sudah hadir motor Honda beat 150CC 2023 dengan kualitas yang sangat menawan.

Kualitas ini sangat bagus dan menawan kualitas motor Honda 150CC ini sangat di idam idamkan oleh masyarakat Indonesia dan di tunggu tunggu kehadirannya,motor Honda 150CC ini memiliki kualitas yang sangat baggus yakni mesin itu akan mati setelah 3 menit mesin di matikan.

Baca Juga:HONDA BEAT 150 CC,Irit Abis Wajib Membelinya !

Mesin ini akan mati setelah 3 menit dengan di lengkapi oleh sistem pengaman sensor yang membuat mesin tidak mau menyala bila standar samping belum di angkat. Jika kabel switch standar samping putus segera ganti yang baru agar motor dapat menyala.

Untuk kubikasi mesin, motor versi baru memiliki kapasitas penampungan bahan bakar yang lebih besar dari versi lama. Motor lama memiliki kapasitas 108.2 CC, sedangkan motor versi baru berkapasitas 109.5 CC, memang selisihnya tidak berbeda jauh. Meski peningkatannya hanya sebesar 1.3 CC, motor ini berhasil merajai motor entry level untuk kapasitas 110 CC.

Tampilan Honda Beat 150cc 2023 Mirip Vario

Tampilan depan motor Beat 150cc 2023 memang mirip dengan Honda Vario. Khususnya pada bagian lampu LED, yang memiliki model menyiku saat dilihat dari samping. Desain lampu ini memang awalnya dimiliki oleh Honda Vario 150, yang merupakan generasi pertama yaitu pada tahun 2015.

Sejak saat itulah desain LED seperti ini mulai populer, desain LED negative slant ini juga sama dengan yang ada pada Honda CBR600RR generasi terakhir. Sementara tampilan lampu dengan desain V-shaped hingga saat ini masih menjadi ciri khas bagi motor ini.

Karakter lampu ini di sebut Honda sebagai penyesuaian dengan konsepnya yang terbaru, yaitu Dynamic Agility.

Untuk bagian speedometer, motor versi baru cukup mengalami peningkatan layout dari versi sebelumnya. Motor Beat baru memiliki lampu indikator di bagian atasnya,

Setelah Spesipik kualitas mesinnya di jelaskan di atas dan inovasi lampu yang terbaru dengan harga yang cukup merogok kocek sekitar 21 sampai 23 juta.

Baca Juga:Makin Trendi! All Varian Honda Beat Terbaru, Cocok Untuk Berkendara di Cirebon10 Jenis Pasta Paling Terkenal Di Dunia Berdasarkan Bentuknya

maka itu sudah cukup membawa kualitas Honda motor beat 150cc ini di cintai masyarakat umumnya.

Mungkin untuk saat ini keluaran motor Honda beat 150cc jarang di jumpai,saat kita ingin memilikinya kita harus memesan nya terlebih dahulu karena kualitas mesin yang bagus

yang bagus dan harga yang lumayan terjangkau sehingga anda perlu memesannya agar tidak kehabisan.

0 Komentar