Kebakaran Sulit Dipadamkan

0 Komentar

Kebakaran yang melanda di sebuah pabrik busa di Arjawinangun Cirebon, hingga Selasa siang masih belum dapat dipadamkan. Banyaknya bahan kimia membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan dalam memadamkan api. Sementara itu, untuk pemukimam warga sekitar pabrik masih aman.

Hingga Selasa siang, kebakaran yang melanda sebuah pabrik busa di Arjawinangun Cirebon, masih belum dapat dipadamkan. Namun kobaran api mulai berkurang jika dibandingkan pada malam tadi. Namun demikian, kobaran api masih membakar bagian gudang penyimpanan bahan kimia.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar dan adanya bahan kimia, mengakibatkan api masih terus menyala, ini membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan dalam memadamkan api. Namun demikian, petugas masih terus berupaya memadamkan api dengan mengerahkan sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga:Kebakaran Hebat Landa Pabrik BusaApi Kembali Membesar

Sementara akibat kebakaran ini juga memutuskan saluran kabel sutet, yang berada di atas lokasi pabrik yang terbakar.

Hingga kini, belum dapat diketahui penyebab kebakaran tersebut. Kebakaran ini juga menjadi perhatian ratusan warga yang menyaksikan, di sekitar 50 meter dari titik api. Sementara, arus lalulintas di jalur pantura menjadi terganggu.

0 Komentar