Honda beat, harga irit,150cc

Honda beat, harga irit,150cc
harganhonda beat 150 cc
0 Komentar

 

harganhonda beat 150 cc
Honda beat, harga irit,150cc

Radar Cirebon.Tv-Memiliki motor dengan kualitas harga yang terjangkau itu sangat di inginkan oleh masyarakat banyak dan terutama di Indonesia,masyakarat Indonesia pada umumnya memiliki daya tahap ekonomi

Rerata Pendapatan Penduduk RI Naik Jadi Rp71 Juta pada 2022

Produk domestik bruto (PDB) per kapita Indonesia sebesar Rp71 juta atau US4.789,9 per tahun pada 2022. Dengan demikian, rata-rata pendapatan penduduk Indonesia sebesar Rp5,9 juta setiap bulannya.

Pada pendapatan di setiap daerah itu sangat berbeda beda tapi jika di rata rata in setiap daerah memiliki kisaran gaji pendapatan sekitar 2 sampai 3 juta perbulan,dengan pendapatan seperti itu tidak semua kebutuhan terpenuhi.

Baca Juga:alun alun majalengka jadi tempat wisata masyarakatTempat Wisata Majalengka, Ini Lokasi Camping yang Indah

Keinginan masyarakat yang terus meningkat terhadap kendaran,akhirnya Honda kembali mengeluarkan Honda motor beat dengan harga yang terjangkau agar semua masyarakat bisa memiliki kendaran yang murah dan barang berkualitas..

Perusahaan raksasa di bidang otomotif asal Jepang yakni Honda, meluncurkan motor matic baru yakni New Honda Beat 2023 150cc.

Bagaimana penampilan New Honda Beat 2023 150cc dan spesifikasinya? Untuk mengetahuinya simak saja penjelasannya di sini.

Honda motor beat sudah tidak di ragukan lagi di kalangan masyarakat,masyrakat menginkan motor yang kualitas yang bagus dan harga terjangkau,mangkanya Honda memberikan inovasi terbaru dengan menghadirkan Honda motor beat 150 cc agar masyarakat bisa memiliki.

Harga yang di banderol mulai dari 16 jutaan sampai 21 jutaan ini memiliki 3 jenis varian motor. Mulai dari CBS, CBS ISS, dan Dekuxe.

Bagi kamu yang ingin kreditmotor ini masih bisa dijangkau dengan angsuran hanya Rp 3 Juta saja.

Motor yang di kabarkan pengganti Vario 150cc ini memiliki tampilan yang lebih sporty dari Beat sebelumnya.

Baca Juga:HONDA BEAT 150 CC Terbaru, berkualitas dan harga terjangkau!Inilah Penampakan Honda Beat 150cc 2023, Keren dan Ramping

Dari segi ban motor Beat ini di bekali dengan Ban Tubeless dan lampu yang sudah di bekali dengan lampu LED.

Fitur ISS (Idling Stop System) merupakan salah satu fitur yang mana mesin motor akan mati beberapa saat setelah berhenti.

bagi yang berencana menggunakan motor ini untuk kegiatan sehari hari seperti bekerja dan beraktivitas  motor ini di klaim sangat irit BBM.

Kesan sporty juga terlihat pada ban depan yang menggunakan tubeless-ready ukuran 80/90 dengan 14 tapak.

Demikian informasi yang kami bagikan mengenai Motor Ototik Honda Beat 150cc 2023 Terbaru ini memiliki tampilan yang lebih sporty berkat.

Penggunaan ban tubeless, lampu LED dan harga hanya 3jt saja.

0 Komentar