Tempat Wisata Majalengka, Ini Lokasi Camping yang Indah

Tempat Wisata Majalengka, Ini Lokasi Camping yang Indah
Adventure Camping hand drawn vector illustration with lettering quote. Isolated on white background. Motivational and inspirational poster, web banner, greeting card.
0 Komentar

Radar Cirebon.Tv-Wisata adalah kegiatan perjalanan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan mengunjungi tempat tertentu untuk tujuan rekreasi, pengembangan pribadi, atau mempelajari keunikan daya tarik wisata yang dikunjungi dalam jangka waktu sementara. (UU RI No. 10 Tahun 2009).

Wisata dapat membantu menjaga kelestarian budaya nasional dan lingkungan hidup. Dengan hadirnya banyak wisatawan akan membuat masyarakat setempat lebih peduli akan kelestarian daya tarik wisata, baik itu seni budaya tradisional, keindahan alam, maupun bangunan dan peninggalan bersejarah.

Kali ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai tempat wisata di kota Cirebon,tepatnya di kota majalengka ada beberapa alternative tempat wisata di kota majalengka baik dari segi tempat wisatanya atau tempat wisata kulinernya.

Baca Juga:HONDA BEAT 150 CC Terbaru, berkualitas dan harga terjangkau!Inilah Penampakan Honda Beat 150cc 2023, Keren dan Ramping

Letaknya berada di 500 – 750 meter diatas permukaan laut yang membuatnya memiliki udara sejuk serta hamparan landscape indah memanjakan mata.

Tebing Cadas Gantung ini cocok sekali untuk anda yang memnyukai kegiatan menantang adrenalin. Sebab untuk bisa mencapai puncaknya, pengunjung di haruskan berajalan kaki terlebih dahulu dengan jalur tracking yang lumayan terjal.

Saat hari libur tiba, segera rencanakan liburan anda kesini bersama orang-orang tercinta. Anda bisa berkunjung ke Cadas Gantung sesuai dengan jam operasional wisata yang berlaku.

Wisata Cadas Gantung beroperasi setiap hari dar senin sampai minggu pada pukul 09.00 – 17.00 WIB. Jadi anda bisa kapan saja ke Cadas Gantung Jawa Barat kapan saja sesuai keinginan.

Namun tetap harus memperhatikan cuaca terkini agar liburan anda di sini lebih maksimal. Seperti wisata alam pada umumnya.Cadas Gantung ini di dominasi oleh area outdoor  wajib di kunjungi saat hari cerah.

Alamat  Tempat Wisata Cadas Gantung berada di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Untuk menuju lokasi Cadas Gantung di haruskan melintasi medan dengan jalur yang cukup menguras tenaga.

Membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit untuk mendaki di jalur tanah dan bebatuan . Rasa lelah setelah melintasi jalur yang harus di lalui ini semua akan terbayar lunas dengan suguhan pemandangan Cadas Gantung.

Baca Juga:HONDA BEAT 150 CC,Irit Abis Wajib Membelinya !

 Tempat Wisata Majalengka terkenal dengan wisata campingnya ,ini adalah rekomendasi wisata yang terkenal di majalengka yang harus kalian coba.

Tidak menguras kantong akan tetapi setelah healing kalian akan mendapatkan keuntungan yakni pikiran dan badan yang kembali segar,sehat dan bugar.

 

0 Komentar