Polresta Cirebon Gelar Operasi Pasar

0 Komentar

Upaya menekan harga beras di pasaran, operasi pasar beras murah kembali digelar di Cirebon. Operasi pasar beras murah ini langsung diserbu ratusan ibu ibu hingga rela antre. Dalam operasi pasar ini, warga mendapatkan telur gratis dari pihak kepolisian untuk menekan angka stunting.

Rabu pagi, ratusan warga yang didominasi ibu ibu ini langsung menyerbu operasi pasar beras murah yang dilakukan Polresta Cirebon, bulog di halaman kantor Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Ratusan ibu ibu ini bahkan rela antri berdesakan demi bisa mendapatkan beras murah yang dijual 9.400 rupiah per kilo gram untuk kualitas beras medium. Pembelian beras murah ini dibatasi untuk setiap warga hanya mendapatkan 10 kilo gram.

Selain beras murah, warga juga antusian lantaran setiap membeli beras murah mendapatkan telur gratis. Masing masih warga yang membeli beras murah mendapatkan 6 butir telur ayam, yang diberikan secara cuma cuma oleh Polresta Cirebon.

Baca Juga:Polisi Ringkus Pasutri Bandar Arisan BodongResep Mpasi Bubur Ayam Bergizi dan Mudah dibuat di Rumah

Bantuan sosial terlur gratis ini diberikan kepada warga guna menambah asupan gizi masyarakat dan menekan angka stunting di Cirebon.

Dalam oprasi pasar beras murah dan telur gratis ini, dinilai warga cukup membantu, terlebih harga beras di pasar masih di kisaran 12 ribu per kilo gram.

Dalam waktu kurang lebih dua jam, sebanyak 10 ton beras dari bulog, dan seribu bungkus, dengan masing masing satu bungkus berisi enam butir telur, ludes di serbu ratusan warga.

0 Komentar