Rekomendasi Buat kalian yang cari handpone 1 jutaan

0 Komentar

Rekomendasi Buat kalian yang cari handpone 1 jutan.hayu di borong
Rekomendasi Buat kalian yang cari handpone 1 jutaan

Radar Cirebon.Tv-  Nah kalian yang punya uang hanya 1 juta rupiah ingin membeli handpone yang murah dan berkualitas tinggi kali ini saya akan membahas ya  advan nava plus school hero,advan nasa pro,nokia 4 Rekomendasi Handphone Murah dengan Spek GaharC20.

Yang saya saran kan itu kalian membeli handpone Nokia C20 karena selain merek handpone yang sudah terkenal jikalau kalian ingin menjualnya harganya pasti tidak akan jatuh dengan harga yang kalian beli di awal.

Walaupun popularitas Nokia tidak sebesar di masa jayanya, namun HMD Global terus menciptakan produk ponselnya. Di mana, Nokia memang sudah merilis sejumlah seri smartphone dengan spesifikasi dan fitur untuk memenuhi beragam kebutuhan. Salah satu serinya yaitu Nokia C20 yang di rilis pada April 2021 lalu.

Baca Juga:4 Spesifikasi Handphone Terbaru, Bagus dan MurahTerbarukan,Honda beat 150cc

Selain itu, terdapat juga modul kamera berbentuk lingkaran dengan logo Nokia dan segaris lubang speaker. Body Nokia C20 sendiri terbuat dari material plastik polikarbonat yang tahan akan benturan. Bobot keseluruhan dari smartphone ini mencapai 191 gram dengan tampilan bezel wajar sehingga menjadi kelebihan tersendiri dari sisi desain.selain Dukungan layar lebar untuk aktifitas multimedia

Nokia C20 menghadirkan layar berpanel IPS berukuran 6,52 inci yang memudahkan ketika membaca layar. Di tambah dengan resolusi layar 720 x 1600 piksel sehingga mampu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan multimedia seperti menikmati konten video baik offline maupun online atau scrolling media sosial. Dari sisi layarnya sendiri, bisa menjadi pertimbangan untuk memilih NokiaC20.

Selain itu Untuk mendukung aktivitas fotografi, Nokia C20 cukup menghadirkan sesuatu yang menarik. Di mana, smartphone ini menghadirkan lampu LED Flash ganda di bagian depan dan juga belakang. Hal ini jelas membuat aktivitas mengabadikan gambar bisa menggunakan kamera depan atau belakang dalam kondisi gelap sekalipun.

Untuk resolusi kamera depan dan belakang sendiri, sama-sama sebesar 5MP yang cukup untuk mengambil gambar seru-seruan. Selain itu, untuk kualitas perekaman videonya juga mencapai 720p 30fps.

Nah dengan spesifikasi yang sedikit banyak sudah di jelaskan,anda harus merekomendasikan bahwa handpone C20 termasuk handpone incaran anda.

 

0 Komentar