Terbarukan,Honda beat 150cc

new honda beat 2023 150 cc
new honda beat 2023 150 cc
0 Komentar

new honda beat 2023 150cc
Terbarukan,Honda beat 150cc

Radar Cirebon.Tv-PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda BeAT Penyegaran sepeda motor sejuta umat ini yaitu dari tampilan warna terbaru. Serta stripe terbarunya yang di yakini bakal menambah kesan sporti dan di namis dari New HONDA BEAT 150 CC Terbaru, berkualitas dan harga terjangkau!Honda BeAT tahun 2023 ini.

New Honda BeAT 2023 150 cc terbaru ini di lengkapi dengan spesifikasi yang lebih mantap dari generasi sebelumnya sehingga menjadi sorotan dari berbagai kalangan masyarakat yang menunggu kehadirannya,Tampilannya pun lebih mantap sporty dan kompak sehingga sangat ringan dan praktis di gunakan di jalan-jalan sempit dan berbelok-belok di tengah kemacetan.

Fitur-fitur canggih juga telah di sematkan pada motor baru ini, termasuk fitur ISS (Idling Stop System) yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis setelah motor berhenti dan akan kembali menyala saat gas di tarik. Selain itu, Honda BeAT 150 cc terbaru 2023 juga menggunakan Ban Tubeless dengan lampu full LED.

Baca Juga:Terbaru, irit abis,ya Honda beatHonda beat, harga irit,150cc

Honda BeAT 2023 tanpa embel-embel Street, terdapat tiga tipe dengan tipe tertinggi adalah Duluxe.

Tipe Duluxe alias tipe tertingginya sendiri sudah di lengkapi dengan rem Combi Brake System (CBS) serta Idling Stop System (ISS).

T New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang di balut dengan gaya Deluxe Green  Deluxe Dark Silver.

Yang telah di lengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black.

New Honda BeAT  menggunakan mesin 110cc SOHC pembakaran injeksi PGM-FI  tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin terbaru ini  menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpmn  irit konsumsi bahan bakar.

New Honda BeAT Deluxe telah di lengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System). Yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas di putar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan.

Baca Juga:alun alun majalengka jadi tempat wisata masyarakatTempat Wisata Majalengka, Ini Lokasi Camping yang Indah

New Honda BeAT series juga di bekali dengan teknologi terdepan. Yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

 

0 Komentar