Sudah Tau Kuliner Solo Murah Ini? Lihat Ada yang Seribu Rupiah!

kuliner solo murah
galabo merupakan kuliner solo murah yang terdapat di malam hari
0 Komentar

galabo merupakan kuliner solo murah yang terdapat di malam hari
Sudah Tau Kuliner Solo Murah Ini? Lihat Ada yang Seribu Rupiah!

RADARCIREBON.TV – Menikmati aktivitas kota dengan menyantap beberapa makanan kuliner Solo murah menjadi pengalaman bagi sebagian wisatawan. Banyak beragam macam jajanan maupun makanan berat terhidang di sini.

Memberikan rekomendasi bukanlah hal yang buruk, justru mempermudah dan memberi jalan atas kebingungan seseorang. Nah, berikut adalah tempat kuliner Solo murah berdasarkan rekomendasi kami:

  1. Galabo

Pertama ada Galabo, tempat kuliner malam hari yang asik. Galabo merupakan nama makanan yang berasal dari Gladag Langen Bogan.

Baca Juga:3 Kuliner Solo Legendaris Terfavorit Sepanjang MasaMudah! Ini Cara Top Up DANA Dari OVO

Di tempat ini terdapat makanan kering dan makanan berkuah, seperti sate buntel, rawon, soto dan sebagainya bisa kalian pilih. Selain makanan, di Galabo juga terdapat minuman dingin dan hangat.

Berlokasi di sebelah timur Bundaran Gladag, tepatnya jalan Mayor Sunaryo. Yang pada siang hari jalanan ini digunakan sebagai jalan raya dan hanya ditutup pada malam hari.

Tempat makan lesehan ini bernama Jagung Bakar Widuran, tetapi lebih sering disebut Sosis Naga Widuran oleh para warga sekitar.

Kuliner ini menjual aneka Jagung dan Sosis bakar dengan level pedas yang berbeda-beda. Kalian harus menyediakan minum yang banyak untuk level pedas naga.

Selain rasa pedas, tersedia juga varian rasa udang, ayam, barbeque, pizza dan masih banyak lagi. Harga dari jajanan ini hanya Rp 4 ribu untuk varian Jagung dan Rp 1.500 (harga bisa berubah sewaktu-waktu) untuk varian Sosis.

Cafe yang terletak di jalan Ronggowarsito No 97. Cafe ini buka setiap hari sekitar pukul 10.00 WIB hingga 01.00 WIB. Harga yang di banderol sangat terjangkau yaitu rata-rata sekitar 10 ribu rupiah.

Bukan hanya harganya saja yang murah, cita rasa yang di dapat juga sangat enak dan lezat. Terlebih lagi berkumpul dan bersantap bersama keluarga.***

0 Komentar