Aman dalam berkendara ya pakai Honda CBS

honda beat
Honda Beat
0 Komentar

Aman dalam berkendara ya pakai Honda CBS
Aman dalam berkendara ya pakai Honda CBS

RADARCIREBON.TV – PT Astra Honda Motor mengeluarkan motor Honda beat CBS yang sangat unik dan modus untuk kaula muda ,Sejak di perkenalkan pada 2016 skutik berukuran kecil ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

PT Astra Honda Motor sering mengeluarkan berbagai produksi motor yang inovatif dan teknologi baru kali ini Honda motor beat CBS yang sangat cocok di gunakan di perkotan dan perdesaan.

Dengan sistem pengereman CBS, makan kualitas pengereman depan dan belakang jadi lebih aman. Ini karena saat kita menekan rem di tuas sebelah kiri yang merupakan rem belakang, maka rem depannya juga ikut bekerja.

Baca Juga:HONDA BEAT YANG GAGAH YA BEAT STREATRekomendasi Buat kalian yang cari handpone 1 jutaan

Astra Honda Motor ini menawarkan berbagai keunggulan yang siap memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Honda Konsumsi bahan bakar  sangat irit merupakan Kelebihan Honda Beat eSP CBS ISS yang membuat orang sangat menyukai motor ini.

Memiliki motor dengan konsumsi BBM yang irit menjadi keunggulan Honda Beat eSP CBS ISS,  tidak lepas dari di gunakannya.

Teknologi Fuel Injection pada sistem bahan bakar yang tersedia di Honda Beat eSP CBS ISS.

Dan aklerasi mesin ini 110 cc Namun soal akselerasi, Honda BeAT eSP CBS ISS ini tidak perlu diragukan lagi apalagi jika torsi diputaran atas akan sangat terasa kecepatannya

Dan yang pasti memiliki pitur yang gesit  pada motor Honda beat  CBS yang berguna untuk menciptakan pengereman yang handal dan aman.

Selain itu, berkendara dengan  Honda motor beat CBS ini aman karena memiliki kemampuan yang gesit dan lincah Keunggulan Honda BeAT eSP CBS ISS .

Baca Juga:4 Spesifikasi Handphone Terbaru, Bagus dan MurahTerbarukan,Honda beat 150cc

Selanjutnya yaitu gesit dan lincah, ini tidak lepas dari di bangunnya motor Honda BeAT eSP CBS ISS.

Dan  memiliki ukuran tubuh sebesar 1857 x 742 x 1070 mm. Tentu saja dengan ukuran sebesar itu skutik honda ini sangat mudah dikendarai dan dikendalikan ketika melewati jalanan yang macet ,sempit.

Honda motor beat CBS memiliki panjang 1857mm,lebar 742mm,tinggi 1070mm,berat kosong 102kg,jarak terendah ke tanah 135mm,kapasitas tangki 3,8mm.

Klasifikasi dari Honda motor beat CBS tidak haya motor yang irit tetap aman di gunakan di jalan dengan gesit gesit.

0 Komentar