Ternyata Ini Pencipta Lagu Rungkad Yang Asli, Gak Nyangka!

Happy asmara lagu rungkad
Pencipta Lagu Rungkad yang Asli. Foto: tribunjatim
0 Komentar

Pencipta Lagu Rungkad yang Asli. Foto: tribunjatim
Ternyata Ini Pencipta Lagu Rungkad Yang Asli, Gak Nyangka!

RADARCIREBON.TV – Buat yang bertanya-tanya siapa pencipta lagu rungkad, ternyata bukan asli dari penyanyi lagu tersebut.

Pencipta lagu rungkad, justru adalah seorang artis yang memang cukup fenomenal acapkali tampil di layar televise.

Lalu, siapa pencipta asli lagu rungkad, dan siapa, si, sebetulnya penyanyi tersebut?

Baca Juga:Cara Download Lagu Rungkad Yang Lagi Populer, Gampang!Arti Kata Rungkad, Ternyata Berasal dari Bahasa Daerah

Pencipta Lagu Rungkad

Walau dinyanyikan Happy Asmara dan Vicky Prasetyo, ternyata lagu rungkad di ciptakan oleh Vicky Prasetyo. Lagu ini langsung viral ketika dinyanyikan oleh Happy Asmara

Rungkad sendiri berasal dari bahasa daerah yakni bahasa Sunda. Memiliki arti asli tumbang atau roboh, istilah rungkad kian popular di masyarakat.

Dalam lagu ini, rungkad berarti suatu kondisi di mana perasaan sudah menjadi kacau balau dan tak kerua, singkatnya, ambyar!

Bahkan, kata ini justru cukup popular di kalangan remaja, dan seolah sudah menjadi bahasa sehar-hari mereka kala merasakan posisi yang sangat tidak enak. Rungkad!

Penyanyi Rungkad, Happy Asmara, langsung menjadi sorotan karena pembawaannya yang pas, lagu ini langsung viral dan hits.

Happy Asmara sendiri, memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata yang merupakan seorang penyanyi-penulis lagu, aktris, presenter, dan pengusaha asli Indonesia.

Happy Asmara sendiri sudah lama berkecimpung di dunia tarik suar sejak 2009, kala itu Happy ikut dalam suatu audisi dangdut di Surabaya.

Baca Juga:Layarkaca21 Apk (Aplikasi), Apakah Aman Untuk Kita Download?Layarkaca21 vs Netflix? Mana Yang Lebih Bagus di Tahun 2023

Lagunya yang popular kala itu adalah “Tak Ikhlasno” yang menjad karyanya paling hits. Selain itu, namanya ia kian popular dan melejit setelah menembangkan lagu bertjuk “Dalan LIyane”

Sejak kapan ada lagu rungkad?

Lagu rungkad pertama kali rilis pada 14 Oktober 2022 di akun Youtube RC Music. Dan hingga saat ini lagu rungkad sudah banyak memiliki cover dalam berbagai jenis, remix dan lain sebagainya.

Bahkan, yang terbaru lagu rungkad sudah ada versi bahasa Jepangnya, loh.

Nah, itulah pencipta asli lagunya dan sedikit profil mengenai penyanyinya Happy Asmara.

Agak gak nyangka karena pencipta lagu aslinya ternyata orang yang sering kita liat di layar TV. Kalau soal lagunya gimana, enak bukan?

0 Komentar