Lenovo V14 G3, Laptop 7 Jutaan Paling Layak untuk Dibeli!!

Lenovo V14 G3 kami rekomendasikan untuk anda dan layak di beli di rentang harga 7 jutaan
Kali ini akan membahas tentang laptop Lenovo V14 G3. Laptop ini kami rekomendasikan untuk anda dan layak di beli di rentang harga 7 jutaan
0 Komentar

Laptop Lenovo V14 G3 layak di beli di rentang harga 7 jutaan
Lenovo V14 G3, Laptop 7 Jutaan Paling Layak untuk Dibeli!!

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak kenal brand satu ini, ya Lenovo. Lenovo dikenal dengan brand ternama yang mengeluarkan laptop-laptop berkualitas namun dengan harga yang lebih murah dibanding kompetitornya.

Seri laptop yang di keluarkan Lenovo, selalu banyak peminatnya. Di mulai dari harga 5 jutaan, 6 jutaan, dan 7 jutaan laptop brand ini selalu mendapat penjualan yang tinggi dari konsumennya.

Selain harga yang lebih murah dibanding brand kompetitornya, kualitas produk yang dikeluarkan oleh brand ini sudah tidak diragukan lagi. Produk laptop Lenovo ini dikenal dengan ketahanan komponen-komponen yang di pakai di dalam perangkatnya.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan, Sudah Dapat Intel Core Generasi 12!!Google Rilis Fitur Radio Builder untuk YouTube Music

Kali ini akan membahas tentang laptop Lenovo V14 G3. Laptop ini kami rekomendasikan untuk anda dan layak di beli di rentang harga 7 jutaan. Karena di kisaran harga 7 jutaan, banyak laptop yang sudah memberikan kemampuan performa menengah yang mumpuni untuk bekerja maupun bermain game.

Lenovo V14 G3 memiliki spesifikasi cukup tinggi dan desain yang simple namun elegan, membuat kami merekomendasikan laptop ini.

Berikut ini spesifikasi laptop Lenovo V14 G3
-Processor AMD Ryzen 5 5625U (6C / 12T, 2.3 / 4.3GHz, 3MB L2 / 16MB L3)
-8/16GB RAM DDR4 3200MHz
-512GB SSD NVME M2
-Graphics Integrated AMD Radeon Graphics
-Display 14″ TN/IPS FHD (1920×1080) 250/300nits Anti-glare
-Windows 11 Preinstaled
-Port LAN : Yes

Di bekali dengan APU AMD Radeon Graphics dengan graphics core berjumlah 7 dan frekuensi 1800Mhz. Secara performa prosesor ini mampu menjalankan game kelas AAA, namun dengan resolusi HD dan preset medium.

Sedangkan, untuk penggunaan kerja. Laptop ini mampu di gunakan untuk mengedit video resolusi HD dengan lancar. Selain itu, layarnya yang sudah menggunakan panel IPS resolusi 1920×1080 menambah kenyamanan dan ketajaman untuk melihat konten yang di tampilkan di laptop ini.

Memiliki RAM dengan jumlah 8 dan 16GB menambah performa laptop ini, ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, seperti penggunaan browser, video player, software editing secara bersamaan.

Kapasitas storage berjumlah 512GB menggunakan jenis NVME, menambah kecepatan saat membuka dan menutup aplikasi dan juga transfer data. Kemudian terdapat ekspansi slot SATA, jika anda ingin menambah kapasitas penyimpanan laptop ini

Baca Juga:Game Pertama dari Angry Birds akan hilang dari Google Play Store

Desain elegan namun simple pada bodi laptop ini menambah kesan yang mewah ketika melihatnya. Terdapat varian warna Grey dan Black yang sama-sama terlihat elegan pada laptop ini

Nah, demikianlah review laptop Lenovo V14 G3 ini. Setelah ini, apakah anda tertarik untuk membelinya?

0 Komentar