PMI Kab. Cirebon Tebar Bantuan Di 4 Desa

0 Komentar

Palang Merah Indonesia Kabupaten Cirebon, menebarkan bantuan untuk korban rumah ambruk di empat desa Kecamatan Mundu.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Cirebon, menebarkan bantuan sosial untuk masyarakat korban rumah ambruk di empat desa Kecamatan Mundu. Ketua PMI Kabupaten Cirebon Heviyana bersama dengan jajarannya, langsung mendatangi rumah korban yang terlihat masih rusak.

Bantuan sosial yang diberikan oleh PMI untuk korban rumah ambruk ini, merupakan bentuk kepedulian yang juga termasuk dalam program kemanusiaan PMI Kabupaten Cirebon. Ketua PMI Kabupaten Cirebon juga memberikan semangat kepada para korban, sebagai dukungan moril.

Baca Juga:Pengembangan Pabrik PT. Avia Avian Diprotes MasyarakatJalan Di Desa Kaliwulu Cocok Ditanami Palawija

Dalam bantuan ini, PMI Kabupaten Cirebon memberikan sembako dan uang tunai kepada para korban. Dengan harapan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam ini.

Sementara, korban rumah ambruk yang mendapatkan bantuan dari PMI diantaranya warga di Desa Sinarancang, Banjarwangunan, Pamengkang dan Bandengan. PMI Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk terus melaksanakan program kemanusiaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah.

0 Komentar