Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTV

0 Komentar

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kabupaten Cirebon. Sepeda motor Honda Beat milik santri asal Kabupaten Lebak, Banten raib dicuri saat terparkir di halaman musala Pesantren Dar An Nahdloh, Desa Sampih, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, pada Selasa malam.

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di halaman musala Pesantren Dar An Nahdloh, Desa Sampih, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Kronologi kejadian yakni pada Selasa malam, salah satu santri pesantren tersebut memarkirkan sepeda motor Honda Beat bernopol, A 3824 OK, di halaman musala dalam keadaan terkunci stang. Pelaku diduga masuk ke dalam halaman musala melalui pagar depan pesantren yang saat itu dalam keadaan tertutup, tetapi tidak terkunci.

Baca Juga:Lezatnya Rujak Bebeg Keliling Khas CirebonLapas Narkoba Kelas 2 Cirebon Gelar Program Rehabilitasi 

Pada Rabu pagi saat korban menuju halaman parkir musala terkejut, pasalnya motor miliknya sudah raib.

Korban lalu melihat rekaman kamera CCTV yang ada di musala tersebut dan ternyata benar, motornya telah dicuri. Lalu korban mendatangi Polsek Susukanlebak untuk melapor.

Jamaludin mejelaskan diduga pelaku mencuri sepeda motor, dengan cara merusak lubang kunci sepeda motor menggunakan kunci T. Aksi pelaku dilakukan dengan dua orang.

Korban mengalami kerugian senilai Rp 7 juta dan korban sudah membuat laporan resminya di Polsek Susukanlebak.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Unit Reskrim Polsek Susukanlebak

0 Komentar