Higgs Domino Mod Apk (Aplikasi) Update Terbaru, Cek Di Sini!

Tampilan Higgs Domino
Higgs Domino Mod yang Bisa Kau Coba. Foto: daftarpaket
0 Komentar

Higgs Domino Mod yang Bisa Kau Coba. Foto: daftarpaket
Higgs Domino Mod Apk (Aplikasi) Update Terbaru, Cek Di Sini!

RADARCIREBON.TV – Permainan dengan tema kartu satu ini memang sedang banyak peminatnya dan sering di mainkan, yaitu Higgs Domino Mod Apk.

Higgs Domino Mod Apk, merupakan salah satu tandingan game yang aslinya bernama Higgs Domino Island yang ada di playstore.

Masing bingung sama game satu ini? Gapapa, minradars sudah rangkum informasinya buat kamu, simak di bawah ini, ya.

Baca Juga:Ini Cara Download Higgs Domino Rp, Gampang Banget!3 Rekomendasi Drakor Yang Bisa Kamu Tonton Saat Weekend, Bikin Mewek

Di dalam game ini, jika kamu menang akan memperoleh yang namanya chip atau di sebut juga koin emas, di mana itu bisa kamu jadikan modal saat memainkan game tersebut.

Chip ini bisa kita ibaratkan sebagai nyawa dalam permainan ini, sebab tanpa ini jelas tak bisa memainkan game tersebut.

Jika kamu bisa memenangkan sejumlah chip, dan sudah terkumpul banyak, bisa, tuh, untuk menyumbangkan sejumlah chip ke teman lain, atau menjualnya ke pemain lain.

Alasan kenapa permainan cukup banyak peminatnya karena harga dari chip-nya ini lumayan menjanjikan harganya.

Maka dari itu, perlu ketelatenan dan langkah strategis agar bisa selalu memenangkan tiap permainan yang kamu pilih.

Alasan lain terbilang menarik, dan banyak peminatnya ialah gameplay atau tampilan antar muka di game ini juga sangat sederhana. Di mana permainan kartu ini, ya, sebetulnya memang sering kamu jumpai di dunia nyata, jadi udah gak asing lagi, dong.

Nah, lalu apa kaitannya dengan higgs domino mod apk yang sebelumnya di ulas di atas? Oke, biar makin jelas, baca terus, ya sampe selesai.

Baca Juga:Drakor Komedi Romantic Ini Bikin Kamu Nangis Sekaligus Ngakak Dalam Satu Waktu, Beneran!Paling Laris! Ini Drakor Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton

Terbilang ramah pengguna, game ini cocok di mainkan oleh beragam kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan sampai orang yang lanjut usia, sekalipun untuk mengisi waktu luang, game ini cukup.

Apalagi di game ini sudah tersedia pilihan bahasa Indonesia, jadi lebih mudah memainkannya karena menggunakan bahasa sendiri,

  1. Unlimited Chip

Jika kamu mendownload dan menginstall game higgs domino mod apk ini kamu jelas akan mendapatkan fitur ini.

Agak berbeda dengan higgs domino versi resmi yang ada di playsotre, di mana kamu harus melakukan login tiap hari baru mendapat bonus chip gratis harian, bahkan mungkin itu langsung untuk sekali main.

Nah, kalau pakai yang versi mod, kamu jelas akan lebih bebas dan leluasa kapanpun kamu mau untuk bermainnya.

Kamu bebas pasang berapa pun chip dengan nominal besar sekalipun. Enggak bakal takut habis karena gak bisa main lagi, aman pokoknya.

Dan jika kamu tahu, harga dari chip ini sebetulnya terbilang mahal, sebab yang paling murah saja harganya sebesar Rp. 5000, di mana itu pun hanya dapat chip sebesar 30 M.

Jelas itu sangat amat sedikit, karena chip ini bakal habis terkuras dengan memainkan beberapa permainan saja.

Jika ingin beli yang lebih banyak, jelas uang yang harus keluar pun lebih banyak lagi, seperti jika ingin beli yang paling besar chip-nya yait 2B maka kamu harus merogoh kocek setidaknya Rp. 250.000, dan untuk ukuran game, ini jelas mahal.

Seperti contoh, game ludo, susun kata, catur, tebak gambar, jagoan ayam, remi sampai permaina jadul seperti congkalk pun terseida di sini.

Kamu bisa memainkan permainan kesukaan dan mendapat hadiah chip yang banyak saat memenangkan permainan tersebut.

  1. Enggak Ada Iklan

Nah, beda dengan higgs domino yang versi asli, di versi mod kamu akan terbebas dari yang namanya iklan saat bermain.

Pastinya akan sangat mengganggu bukan jika sedang main game tapi banyak iklan muncul.

  1. Bisa Mabar dengan Teman

Enggak Cuma sendiri, game ini bisa kamu mainkan bersama teman-teman lain agar lebih ramai, sama halnya seperti main mobile legend, FF, maupun PUBG.

Kamu tinggal share kode undangannya atau tinggal share ke facebook agar lebih seru memainkan game ini.

Itulah sedikit ulasan dan penjelasan mengenai higgs domino mod yang amat sangat menguntungkan jika kamu mau memakainya.

Selain untung, kamu juga bisa berbagi keseruannya bersama teman-temanmu, dan jika ingin download bisa klik link ini. Selamat bermain.

0 Komentar