Perbedaan Higgs Domino Island dan Versi Mod-nya, Beda Banget Ternyata!

Higgs Domino Apk
Permainan kartu yang lagi trending, Cobain! Foto: jalantikus
0 Komentar

Permainan kartu yang lagi trending, Cobain! Foto: jalantikus
Perbedaan Higgs Domino Island dan Versi Mod-nya, Beda Banget Ternyata!

RADARCIREBON.TV – Bagi sebagian orang, mungkin sudah tidak asing dengan nama higgs domino island dan versi mod-nya.

Higgs domino island sendiri merupakan salah satu permainan kartu yang tersedia dan dapat kamu download gratis di playstore.

Lalu, apa pula versi mod-nya? Jadi ini adalah versi tandingannya, yang konon menyediakan fitur yang lebih menjanjikan dan menguntungkan pemain tentunya. Lalu, apa saja, sih, perbedaan keduanya? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga:Higgs Domino Mod Apk (Aplikasi) Update Terbaru, Cek Di Sini!Ini Cara Download Higgs Domino Rp, Gampang Banget!

Jika game higgs domino island itu kamu bisa dapatkan langsung secara gratis di playstore. Tinggal klik namanya, lalu pilih install.

Nah, agak beda, kalau ingin download versi mod-nya, kamu harus mendownload lewat pihak ketiga, alias gak bisa lewat playstore langsung.

Biasanya ada banyak di google, tinggal kamu klik di pencarian dan pilih web yang menyediakan link download tersebut, salah satu contoh di link ini, nih.

Keduanya sama-sama gratis untuk kamu download, tapi keuntungan di dalamnya ternyata cukup beda jauh.

Ada beberapa jenis permainan yang bisa kamu mainkan dan sangat beragam, dan jelas itu butuh chip agar bisa memainkannya.

Jika kamu mendownload dan menginstall game higgs domino mod apk ini kamu jelas akan mendapatkan fitur ini.

Agak berbeda dengan higgs domino island versi resmi yang ada di playsotre, di mana kamu harus melakukan login tiap hari baru mendapat bonus chip gratis harian, bahkan mungkin itu langsung untuk sekali main.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Yang Bisa Kamu Tonton Saat Weekend, Bikin MewekDrakor Komedi Romantic Ini Bikin Kamu Nangis Sekaligus Ngakak Dalam Satu Waktu, Beneran!

Nah, kalau pakai yang versi mod, kamu jelas akan lebih bebas dan leluasa kapanpun kamu mau untuk bermainnya.

Kamu bebas pasang berapa pun chip dengan nominal besar sekalipun. Enggak bakal takut habis karena gak bisa main lagi, aman pokoknya.

Dan jika kamu tahu, harga dari chip ini sebetulnya terbilang mahal, sebab yang paling murah saja harganya sebesar Rp. 5000, di mana itu pun hanya dapat chip sebesar 30 M.

Jelas itu sangat amat sedikit, karena chip ini bakal habis terkuras dengan memainkan beberapa permainan saja.

Jika ingin beli yang lebih banyak, jelas uang yang harus keluar pun lebih banyak lagi, seperti jika ingin beli yang paling besar chip-nya yait 2B maka kamu harus merogoh kocek setidaknya Rp. 250.000, dan untuk ukuran game, ini jelas mahal.

Nah, setidaknya itu perbedaan mendasar antara kedua aplikasi itu, ya sobatradars. Higgs Domino Island memang menarik, tapi ternyata kalau membaca keuntungan di atas, kayaknya lebih untung pake versi mod-nya, kan (?)

0 Komentar