Iphone 14 Pro Max! 3 Alasan Kamu Harus Beli Hp Sultan Ini

Spesifikasi Iphone 14 pro max
Beli Iphone sultan ini, Buruan! Foto: apple
0 Komentar

Beli Iphone sultan ini, Buruan! Foto: apple
Iphone 14 Pro Max! 3 Alasan Kamu Harus Beli Hp Sultan Ini

RADARCIREBON.TV – Gelar ponsel sultan memang masih tersemat pada salah satu merek yang sudah mendunia ini, yap, Apple, di mana seri ponsel salah satunya yakni Iphone 14 Pro Max.

Iphone 14 Pro Max merupakan ponsel terbaru apple yang di luncurkan pada tahun 2022, tepatnnya di bulan November tanggal 4 lalu.

Lalu, apa aja alasan yang sudah semestinya beralih ke ponsel ini? Baik untuk yang sudah menggunakan ponsel apple maupun belum. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Beli Iphone 14 atau 14 Plus di Tahun 2023, Masih Rekomended?Harga Iphone 7 Paling Murah, Masih Cocok Buat Dibeli Tahun 2023?

Layaknya iPhone 14 Pro, kualitas layar versi 14 Pro Max ini sangat baik. Warna cerah dan indah, teks mudah dibaca, dan layar lebih terang dari sebelumnya.

Ponsel ini sudah menggunakan kecepatan refresh ProMotion 120Hz yang di perkenalkan Apple pada jajaran iPhone 13 Pro, jadi untuk scrolling lebih nyaman dan lancar.

Untuk mesin dalamnya sudah di bekali dengan iOS 16, iPhone 14 Pro Max ini menjadi salah satu ponsel paling halus dan paling tajam pada series iPhone.

Menariknya, iPhone 14 Pro Max merupakan salah satu iPhone pertama yang menghadirkan fitur layar always-on.

Untuk desain body-nya sendiri terbilang cukup besar dan mewah. Beratnya sekitar 240 gram, dan tinggi sekitar 160 mm, membuat ponsel ini punya ukuran besar.

Ketiga lensa yang terpasang di belakang pun memberi daya tangkap yang lebih jernih dan luas.

  1. Peningkatan Kamera yang Mantap

Ponsel ini sudah di lengkapi kamera utama sebesar 48 megapiksel terbaik di kelasnya.

Baca Juga:Beli Iphone 11 Pro di Tahun 2023, Masih Worth It?Untung Lebih Banyak! Nih Cara Download Higgs Domino Mod

Jadi, untuk urusan hasil sudah bisa di pastikan dua kali lebih baik bahkan saat mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah alias gelap.

Hal ini di karenakan ponsel ini dapat menangkap lebih banyak cahaya saat gelap, sehingga selfie dan foto dalam kondisi apapun tetap oke.

CPU-nya di nilai hanya 10 persen lebih cepat daripada A15 Bionic, akan tetapi menawarkan bandwidth memori 50 persen lebih banyak, yang ini sangat membantu kamu memainkan permainan.

Versi14 Pro Max juga sangat responsif baik saat kamu habis menggunakan banyak aplikasi atau bermain game seperti Genshin Impact.

Nah, itulah tiga hal yang bisa jadi pertimbangan kamu mesti membeli segera ponsel sultan ini. Oiya untuk harganya sendiri, seri ponsep apple satu ini mulai di jual dari harga Rp. 21 jutaan saja yang varian 128GB.

Sepadan dengan sebuah ponsel apple dan segala fitur yang menyelimutinya. Sultan banget pokonya!

0 Komentar