Jalan Penghubung 3 Kecamatan Rusak

0 Komentar

Jalan penghubung 3 kecamatan yakni Suranenggala, Panguragan dan Arjawinangun, rusak dan berlubang, kondisi tersebut sudah terjadi selama satu tahun lebih.

Bertambahnya ruas jalan rusak di Kabupaten Cirebon, banyak dikeluhkan warga , salah satunya yang berada di ruas jalan penghubung antar, 3 kecamatan yakni Kecamatan Panguragan, Arjawinangun, dan Suranenggala. Jalan tersebut kondisinya rusak parah, hampir separuh jalan dipenuhi dengan lubang yang mengangga bagaikan kubangan kerbau. Pasalnya, ketika terjadi hujan deras, jalan tersebut tertutup  genangan air.

Kondisi tersebut sudah terjadi selama satu tahun lebih, dan belum ada upaya perbaikan dari pemerintah daerah. Akibat jalan yang rusak dan berlubang, tidak sedikit pengendara roda dua khususnya roda 3 yang membawa barang bekas terjatuh, akibat menghindari lubang. Kondisi jalan rusak, menghambat mobilisasi masyarakat seperti kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Baca Juga:Seorang Pria Kesetrum Saat Tebang PohonPolresta Cirebon Gelar Patroli Rutin

Selain rusak, jalan penghubung 3 kecamatan tersebut, minimnya lampu penerangan saat malam hari.

Salah seorang warga berharap, pemerintah daerah lebih cepat tanggap dalam masalah jalan rusak, agar aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan lancar dan aman.

0 Komentar