Wulan Guritno Open BO – Series Terbaru Indonesia

open bo
Vidio original series terbaru, Open BO yang diperankan Wulan Guritno
0 Komentar

Vidio original series terbaru, Open BO yang diperankan Wulan Guritno
Wulan Guritno Open BO - Series Terbaru Indonesia

RADARCIREBON.TV – Series Indonesia terbaru yang sedang viral di Vidio ini membuat banyak penonton tak sabar akan episode berikutnya. Open BO, orginal series terbaru dari Vidio yang akan tayang mulai 12 Februari 2023, dan merupakan garapan dari sutradara Reka Wijaya.

Banyak film dan series yang sudah pernah Reka Wijaya buat seperti Negara 5 Menara di tahun 2019 dan kini ia kembali berhasil menggarap Open BO yang bergendre Drama Komedi.

Berkisah tentang seorang pria culun yang menulis sinetron azab, bertemu dengan seorang wanita simpanan yang di panggil oleh seorang pejabat. Tak disangka, teror istri pejabat itu membuat mereka dekat.

Baca Juga:Sentra Grosir Cikarang, Pusat Perdagangan Pertama & Terbesar!Ungkap Chatting Tiap Hari dengan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Boy!

Series Indonesia terbaru ini di bintangi oleh Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi , Wilda Situngkir, dan Brigitta Cynthia.

Sinopsis Open BO

Open BO berkisah tentang Ambar (Wulan Guritno), seorang wanita panggilan sekaligus wanita simpanan pejabat.

Kemudian Ambar bertemu dengan Jaka (Winky Wiryawan). Jaka adalah sosok perjaka culun yang berprofesi sebagai penulis naskah azab.

Ia di kenal sebagai penulis naskah FTV azab yang saat ini sedang melakukan riset mengenai bisnis open BO (booking out) untuk naskah terbarunya.

Untuk menyembunyikan rahasia, Ambar meminta Jaka untuk menjadi suami pura-pura nya agar perselingkuhan dengan pejabat tidak diketahui.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya Ambar dengan Jaka? Saksikan serial Open BO hanya di Vidio.***

0 Komentar