Sentra Grosir Cikarang, Pusat Perdagangan Pertama & Terbesar!

SGC
Sentra Grosir Cikarang adalah pusat perdagangan pertama & terbesar di Cikarang
0 Komentar

Sentra Grosir Cikarang adalah pusat perdagangan pertama & terbesar di Cikarang
Sentra Grosir Cikarang, Pusat Perdagangan Pertama & Terbesar!

RADARCIREBON.TVSentra Grosir Cikarang merupakan salah satu pusat perdagangan pertama & terbesar di Kota Cikarang, yang hadir dengan konsep pasar grosir modern. SGC juga merupakan salah satu yang di jadikan sebagai destinasi wisata Cikarang.

Di dukung oleh lokasi yang sangat strategis dengan pangsa pasar yang menjanjikan, SGC memiliki prospek bisnis yang sangat cerah pada masa mendatang(Wikipedia).

Memiliki luas pertokoan 1.4 hektar dengan jumlah terdiri atas 5 lantai yang beralamat di Jl. R.E Martadinata, Cikarang Barat, Cikarang, Indonesia.

Baca Juga:Ungkap Chatting Tiap Hari dengan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Boy!Selamat! Putra Kedua Dinda Hauw Telah Lahir, Ini Namanya

Pusat perbelanjaan yang mulai beroperasi pada September 2006 ini selalu ramai pengunjung, dengan total luas lantai sekitar 58 ribu meter persegi. SGC (Sentra Grosir Cikarang) ini memiliki konsep pasar grosir modern.

Yang terdapat di SGC yaitu, pertokoan aneka busana, aneka jajanan dan kuliner, elektronik, karaoke, wahana anak dan masih banyak lagi hal-hal yang akan kalian dapatkan di Sentra Grosir Cikarang ini.

Kenyamanan dalam bangunan bangunan ini sangat di perhatikan. Baik pihak penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas pengelola SGC. Oleh karena itu, tersedia berbagai fasilitas dengan keamanan 24 jam. Seperti, lahan parkir, escalator dan elevator yang dikelola secara terawat.

Lalu, bagi yang ingin menjalankan ibadah sholat, bisa menuju atap mal. Selain berfungsi sebagai lahan parkir, pihak pengelola juga membangun dengan nama masjid Al-Alif. Masjid ini di sediakan untuk karyawan, pemilik kios, dan pengunjung.

Terdapat tenan di SGC ini, luas unit kios di SGC di mulai dari kisaran 4 meter persegi. Beberapa tenan ada yang memiliki lebih dari 1 kios, ada pula yang kiosnya berjumlah 4 buah berderet (kios gandeng 4).

Harga Jual Kios

Harga jual kios tergantung pada jumlah unit, posisi lantai, dan fasilitas yang ada. Sebagai gambaran, kios ukuran 4 meter persegi di lantai 1 dengan kapasitas listrik sebesar 450 watt dan status Sertifikat Hak Milik, dijual seharga Rp 550 juta.

Kios dengan luas sama di lantai yang sama dengan kapasitas listrik 900 watt dan status Sertifikat Hak Guna Bangunan, dihargai sekitar Rp 800 juta. Bila menginginkan ruang gerak yang lebih besar, tersedia kios yang luas bangunannya 16 meter persegi dengan kapasitas listrik sebesar 1300 watt dan status Sertifikat Strata seharga Rp1,7 miliar.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Cikarang, Ayo Berlibur!! Ter-Enak, 4 Wisata Kuliner Sumedang Yang Wajib Dikunjungi!

Tenant yang mengisi mal ini sangat beragam, mulai dari produk fesyen, gawai, alat elektronik, komputer, peralatan rumah tangga, sampai perhiasan.

Nah, bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan Sentra Grosir Cikarang ini? Yuk kunjungi dan berbelanja!.***

0 Komentar