Honda beat jagonya Irit bensin…

Honda beat jagonya Irit bensin…
Honda beat jagonya Irit bensin…
0 Komentar

 

Honda beat jagonya Irit bensin…
Honda beat jagonya Irit bensin…

RADARCIREBON.TV-Salah satu produk yang di keluarkan oleh perusahan Honda yakni Honda motor.

Honda Beet merupakan matic paling terjangkau yang di jual Honda sehingga peminatnya sungguh luar biasa.Honda Beat 2023, Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap

Skutik yang di rilis PT Astra Honda Motor pada 2008 silam ini ternyata sudah mengaspal sejak 1983. Konsepnya juga masih sama, skutik berukuran mungil tapi bedanya terdapat di bagian mesin.

Baca Juga:Bank BCA Terdekat di Kota CirebonHonda jago ya Inovasi Motor…

Skuter otomatis yang di produksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter ini yang di luncurkan sejak tahun 2008 ini di maksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Sementara versi roda empat, ada kei car yang juga di namai Honda Beat

Sementara versi roda empat, ada kei car yang juga di namai Honda Beat. Mobil sport mungil ini disebut sebagai adik dari Honda NSX karena memiliki konsep yang mirip, yaitu bermesin tengah.

Kemunculanya  saat itu cukup mengagetkan pasca-model supercar NSX dan disebut sebagai Mini-NSX.

kemudian pasti bingung kan Honda Beat ini punya banyak varian sepanjang sejarahnya.

Tidak usah bingung, karena penamaan sebuah merek itu tidak melanggar hak paten selama produk baru tidak muncul berbarengan dengan produk lama dengan nama serupa.

skuter otomatis yang di produksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter ini yang di luncurkan sejak tahun 2008 ini di maksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Baca Juga:Sekarang isi DANA bisa lewat Bank BCA..gampang sekali..Masalah yang sering muncul bagi pengguna BCA klik

Honda Beat 2023 tersedia dalam rentang harga Rp 17,72 – 18,57 Juta di Indonesia. Tersedia dalam 10 pilihan warna dan 3 varian di Indonesia. motor gerakkan oleh mesin 110 cc dengan transmisi Variable Kecepatan dan inovasi yang baru akan di liris dengan   mengeluarkan mesin 150CC

0 Komentar