New Honda Beat 2023 150 CC, WOW, Meski Kapasitas Mesin Besar Tapi Irit BBM

New Honda Beat 2023 150 CC
Honda Beat Terbaru Tampil Lebih Menarik
0 Komentar

New Honda Beat 2023 150 CC, WOW, Meski Kapasitas Mesin Besar Tapi Irit BBM
New Honda Beat 2023 150 CC, WOW, Meski Kapasitas Mesin Besar Tapi Irit BBM

RADARCIREBON.TV – New Honda Beat 2023 150 cc bisa jadi menjadi salah satu motor yang paling ditunggu – tunggu. Bahkan kehadiran motor ini bisa menjadi kejutan para pecinta Honda beat karena selama ini hanya focus pada mesin motor yang kecil, yakni 110 cc.

Jadi kehadiran new Honda beat 2023 150 cc bukan tidak mungkin akan menjadi ancama bagi  Vario yang selama ini sudah mengisi slot motor 150 cc. bukan tidak mungkin, nanti antara motor ini dan vario akan bersaing pada segmen yang sama.

New Honda Beat 2023 150 cc memiliki tiga varian, yakni CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Motor   ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Idling Stop System atau ISS. Fitur ISS ini merupakan salah satu fitur yang mana mesin motor akan mati beberapa saat setelah berhenti.

Baca Juga:Honda Beat 2023, Keunggulan dan Spesifikasi Lengkap3  Handphone Oppo Murah yang Bisa Kalian Miliki

Meski memiliki kapasitas mesin yang besar, motor ini juga hemat bahan bakar minya (BBM). Sehingga kalian tidak perlu bolak balik ke pom bensin untuk mengisi BBM.

Meski memiliki mesin yang besar, namun bodi motor tidak terlalu besar. Sehingga untuk akselerasinya cukup gesit, lincah, dan tangguh.

Namun, dengan motor yang lainnya, harga Honda beat 150 cc labih murah. Selain memiliki ukuran yang besar motor ini punya penampilan yang lebih sporty.

Motor Honda Beat terbaru ini juga membawa beberapa fitur seperti dalam segi ban, yang sduah dengan  dengan Ban Tubeless dan lampu yang sudah menggunakan lampu LED dan fender yang serba biru matte dengan desain yang sporty.

Untuk pilihan warna tersedia Pearl Nightfall Blue, Sword Silver Metallic, Nitric Orange, serta Black Red.

Dengan merogoh kocek kisaran 16-21 juta, kalin sudah bisa membawa pulang motor ini yang lengkap dengan aneka fitur dan penampilan yang sporty.

(****)

0 Komentar