Eranya Nge-BEAT ! Ini Dia Daftar New Honda Beat 2023 Terbaru

Eranya Nge-BEAT ! Ini Dia Daftar New Honda Beat 2023 Terbaru
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo fans Honda Beat khususnya yang ada di wilayah Cirebon. Sekarang adalah eranya semua orang beralih ke motor beat. Di karenakan honda beat ini salah satu motor yang nyaman dan paling banyak di gemari oleh masyarakat di Indonesia.

Mari Simak harga motor Honda Beat Rp 17 triliun pada Maret 2023. Motor matic ini naik harga November lalu dan sepertinya jadi opsi paling murah. Cek harga motor Honda BeAT eSP CBS mulai 17 juta rupiah di website resmi Astra Honda di Jakarta.

Selanjutnya Berkat teknologi terkini, motor matic Honda Beat ini bernaung di bawah Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) terbaru. Teknologi lainnya seperti Enhance Smart Power (eSP) dan Idling Stop System (ISS) terbaik yang disematkan pada motor matic Honda BeAT.  

Baca Juga:Berapa Sih Harga Terupdate Honda Beat Tahun 2023?Ssttt Bakal Hadir New Honda Beat 150 CC 2023 – Harganya?

Spesifikasi Motor

SpesifikasiKeterangan
Tipe MesinVolume LangkahSistem Suplai Bahan BakarDiameter X LangkahTipe TranmisiRasio KompresiDaya MaksimumTorsi MaksimumTipe StarterElektrik dan Kick StarterTipe Kopling4 – Langkah, SOHC, eSP109.5ccInjeksi (PGM-FI)47.0 x 63.1 mmOtomatis, V-Matic10.0 : 16.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpmElektrik dan Kick StarterOtomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Aksesoris Terbaru

Bisa di lihat ada beberapa aksesoris terbaru dari Motor Honda Beat yang bagus bukan. Kemudian banyak sekali fitur fitur yang bisa di lihat sob.

Selanjutnya Fitur Combination Braking System (CBS) membuat rem belakang dan depan optimal untuk pengendara Honda Beat. Dengan Honda BeAT eSP yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya, versi ini di lengkapi dengan soket pengisian terbaru.

Selanjutnya, Versi mesin Honda BeAT dibekali tipe V-Matic 109cc eSP dengan teknologi terkini. Kemudian Teknologi PGM-FI sepeda motor Honda BeAT eSP lebih hemat bahan bakar.  

Honda Beat memiliki desain modern dan aerodinamis dengan lampu LED dan fitur canggih seperti sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Sepeda ini juga memiliki kompartemen penyimpanan di bawah jok yang cukup besar untuk menyimpan helm dan barang bawaan lainnya.  

Pilihan Warna New Honda Beat 2023

Palet warna Honda BeAT eSP mengusung warna cerah sehingga lebih cocok untuk anak muda. Warna motor matic Honda Beat eSP adalah hitam, putih, biru, coklat, biru matte dan silver yang sangat berbeda. Versi deluxe memiliki lapisan matte yang berbeda dengan versi CBS.  

Harga

  • Honda BeAT varian CBS mulai Rp.17.820.000
  • Honda BeAT varian Street mulai Rp.18.476.000
  • Honda BeAT varian Deluxe mulai Rp.18.672.000.

Itulah informasi mengenai Harga Terbaru Motor Beat tahun 2023

0 Komentar