Penemuan Mayat Bikin Geger Warga

0 Komentar

Warga digegerkan dengan penemuan mayat di kali suba, di Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu siang.

Informasi penemuan mayat di kali suba, di Kelurahan Kecapi, RW 03, RT 08, Kecamatan Harjamukti, tepatnya di belakang pengolahan sampah milik DLH, Kota Cirebon, diungkapkan oleh seorang pencari rongsokan bernama Jumadi, sekitar, Minggu, siang kemarin, jam 12.30 WIB.

Warga yang sedang mencari rongsokan di sekitar aliran kali suba ini tidak sengaja melihat ada telapak kaki kiri manusia dalam keadaan terapung, dan langsung melaporkannya ke aparat setempat.

Baca Juga:WOW! Intip Harga Toyota Rush Terbaru 2023 Lebih mahal?Semakin Didepan, Toyota Rush Terbaru Menjadi Mobil SUV Masa Depan!

Pada mayat berjenis kelamin laki laki tersebut tidak ditemukan identitas apapun, namun diperkirakan usia 34 tahun.

Petugas dari Polsekta Cirebon Selatan Timur, Seltim, Babinsa dan BPBD Kota Cirebon tiba di lokasi langsung melakukan upaya evakuasi dengan memakai perahu karet dan alat lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Cirebon Selatan Timur, Iptu Heru Samsul Bahri, membenarkan adanya temuana mayat di sungai atau kali suba.

Sampai saat ini, belum ada warga yang mengaku kehilangan. Mayat langsung dibawa ke rumah sakit gunung jati, guna penyelidikan lebih lanjut.

0 Komentar