WOW! Intip Harga Toyota Rush Terbaru 2023 Lebih mahal?

Toyota Rush akan mengalami adanya perubahan fitur yang membuat Toyota Rush terbaru ini menjadi lebih canggih di tahun 2023
Toyota Rush 2023 (ilustrasi)
0 Komentar

Toyota Rush akan mengalami adanya perubahan fitur yang membuat Toyota Rush terbaru ini menjadi lebih canggih di tahun 2023
WOW! Intip Harga Toyota Rush Terbaru 2023 Lebih mahal?

RADARCIREBON.TV – Toyota Rush kini ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat. Karena, kabarnya Toyota Rush akan mengalami adanya perubahan fitur yang membuat Toyota Rush terbaru ini menjadi lebih canggih di tahun 2023.

Toyota Rush terbaru 2023 akan mengalami perubahan adanya mesin Hybrid yang ramah lingkungan.

Selain itu ada juga perubahan pada penggerak roda depan dan terdapat fitur menarik yang dinamakan ‘Multitasking Support’ pada Toyota Rush terbaru 2023.

Baca Juga:Semakin Didepan, Toyota Rush Terbaru Menjadi Mobil SUV Masa Depan!Semakin Keren Toyota Rush 2023 Banyak Diminati

Harga yang Bervariasi

Pada situs resmi toyota.astra.co.id menunjukkan varian harga yang ditawarkan Toyota Rush terbaru 2023 yakni dibrandol dengan harga terrndahnya Rp278,8 juta untuk tipe 1.5 G M/T sementara untuk tipe harga tertinggi Toyota Rush terbaru 2023 adalah di kisaran Rp302 juta untuk tipe S A/T GR Sport.

Harga tersebut terpantau dikatakan stabil alias tidak terlalu mengalami perubahan jika dibandingkan dengan banderol harga Toyota Rush pada bulan sebelumnya.

Selanjutnya untuk spesifikasi Toyota Rush terbaru yakni pada LSUV ini di bekali mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc, empat silinder sejajar, DOHC, Dual VVT-i.

Yang di mana mesin tersebut berfungsi untuk menghasilkan tenaga 102,5 dk pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.

Tenaga dari mesin tersebut kemudian di salurkan ke roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD) melalui pilihan transmisi manual dan otomatis.

Masuk pada bagian interior nya, pada fitur hiburan Toyota Rush terdapat DVD AVX-7. Sudah di lengkapi dengan koneksi internet yang di mana membuat pengemudi menjadi lebih mudah untuk memutar musik atau yang lainnya.

Tak hanya itu, Toyota Rush juga memiliki fitur Comfortable Tilt Steering yang juga sudah di sematkan fungsinya untuk memudahkan dalam mengatur posisi mengemudi.

Baca Juga:Harga Ikan Asin TinggiBelum Ada Kenaikan Harga Jelang Ramadan

Toyota Rush ini juga terkenal dengan ciri khas nya yakni mampu menampung tujuh penumpang. Di mana pada mobil ini terdapat LSUV tujuh penumpang yang sudah di bekali sejumlah fitur keselamatan yang mumpuni.

Seperti Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), 6-Airbags, dan Seat Belt Indicator Warning.

Sebagai pilihan untuk konsumen, pesaing Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross ini memiliki enam pilihan warna. Antara lain Red Mica Metallic, Bordeaux Mica, Black Mica, Bronze Mica, Bronze Mica Metallic, White, dan Silver Mica.

Untuk lebih lengkap harga Toyota Rush terbaru di tahun 2023 ini sebagai berikut:

Tipe Harga
1. 1.5 G M/T Rp 278,8 juta
2. 1.5 G A/T Rp 289,6 juta
3. 1.5 S M/T GR Sport Rp 291,5 juta
4. 1.5 S A/T GR Sport Rp 302,2 juta

Gimana? tertarik untuk memiliki Toyota Rush terbaru di tahun 2023?

0 Komentar