Pertamina Karir 2023, Simak Informasi Lengkapnya!

PERTAMINA
Pertamina Karir 2023
0 Komentar

Pertamina Karir 2023
Pertamina Karir 2023, Simak Informasi Lengkapnya!

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar, Pertamina banyak di buru para pencari kerja. Kami akan berbagi informasi mengenai Pertamina karir 2023.

Dengan bayaran yang sangat tinggi serta jaminan masa depan, pekerjaan ini merupakan impian sebagian orang. Melamar pekerjaan di Pertamina bukan hal mudah, harus melalui proses seleksi yang ketat.

Kesempatan berkarir di Pertamina sangat terbuka luas karena PT Pertamina memiliki bisnis dari hulu sampai ke hilir, mulai dari Eksplorasi & Produksi, Pengolahan, Distribusi hingga Pemasaran produk-produknya, serta panas bumi.

Baca Juga:Lebih Ngaco!! Xiaomi 13 Pro Gahar Banget!Ganass!! Ini Spesifikasi Xiaomi 12T 5G 2023

Dalam informasi ini, kami akan memberikan beberapa ulasan bagaimana melakukan pendaftaran yang dapat Anda gunakan pada saat recruitment Pertamina di buka.

Langkah pertama, buka situs https://recruitment.pertamina.com/home lalu akan tertampil laman seperti di bawah ini.

Kemudian, klik lihat lowongan atau kalian bisa klik Job Vacancies. Jika terdapat lowongan yang sedang aktif di kolom Vacancies ini berisi beberapa posisi yang sedang di buka Pertamina.

Anak perusahaan PT Pertamina yaitu :

PT Pertamina EP, PT Pertamina Geothermal Energy, PT Pertagas, PT Pertamina Hulu Energi, PT Pertamina EP Cepu, PT Pertamina Drilling Services Indonesia, PT Nusantara Regas, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina Trans Kontinental

Kemudian ada, Pertamina Energy Trading Limited (PETRAL), PT Pertamina Retail, PT Tugu Pratama Indonesia, PT Pertamina Dana Ventura, PT Pertamina Bina Medika, PT Patra Jasa, PT Pelita Air Service, PT Pertamina Training & Consulting, dan PT Usayana.

Berikut beberapa informasi tentang anak perusahaan Pertamina:

  1. PT Pertamina (Persero).

PT Pertamina (Persero) merupakan perusahaan Induk yaitu pusat dari Pertamina posisi yang ditawarkan melalui perusahaan ini biasanya berkenaan dengan Pertaminan yang ada di pusat di provinsi yang ada di daerah anda.

  1. PT Pertamina EP.

PT Pertamina EP adalah perusahaan yang mengelola sektor hulu bidang minyak bumi serta gas bumi sebagai prioritas adalah eksplorasi dan eksploitasi peran perusahaan ini mendukung kegiatan usaha utama Pertamina.

Baca Juga:Lowongan Kerja S1 Terbaru 2023Lowongan Kerja SMA KAI Service Maret 2023

PT Pertamina EP Cepu berkomitmen untuk berkontribusi terhadap peningkatan produksi nasional migas nasional.***

0 Komentar