3 Personel Polresta Cirebon Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

0 Komentar

Kapolresta Cirebon berikan kenaikan pangkat satu tingkat kepada tiga personilnya atas pengabdian dalam melaksanakan tugasnya, Selasa pagi, di halaman kantor Polresta Cirebon.

Sebanyak tiga orang personel Polresta Cirebon mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya atas pengabdian dalam melaksanakan tugasnya, Selasa pagi. Di halaman kantor Polresta Cirebon.

Anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat, yakni AKP Tukijan yang menjabat Kapolsek Babakan dari AKP menjadi Kompol, Aiptu Nuryana jabatan PS, Kasubnit Binmas Sat Polair dari Aiptu menjadi Ipda, dan Aiptu Yuyun Nugrahayu jabatan PS, Paur Min Bag Ren dari Aiptu menjadi Ipda.

Baca Juga:Truk Tanpa Muatan Terguling di PanturaPengusaha Rental Mobil Ditangkap

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budima, mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian anggota polri merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota polri atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan polri menjelang purnabakti atau pensiun.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian tersebut tidak terlepas dari perhatian pimpinan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan peran serta keluarga yaitu istri dan anak yang telah memberikan dorongan semangat kerja untuk menjalankan tugas dengan baik sebagai anggota polri.

Para personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi juga diharapkan menambah semangat dalam pengabdian kepada polri walaupun masa dinasnya tinggal tiga bulan lagi dan menjadikan anugerah tersebut sebagai motivasi untuk lebih bersyukur kepada Allah SWT.

0 Komentar