Operasi Pasar Murah Diserbu Masyarakat

0 Komentar

Operasi pasar murah kembali digelar Polresta Cirebon, bersama Bulog dan Ijti Cirebon Raya. Operasi pasar bertujuan untuk menekan harga bahan pokok di pasaran.

Operasi pasar murah yang dipusatkan di Balai Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon ini diserbu masyarakat. Sejak pagi warga rela mengantri lama demi bisa mendapatkan beras murah yang di gelar oleh Polresta Cirebon bersama Ijti Cirebon Raya dan Bulog.

Selain membeli harga beras yang murah sebesar 9.400 rupiah per kilogram, warga juga mendapatkan telur secara gratis. Masyarakat terasa terbantu dengan adanya operasi pasar murah yang datang langsung ke pelosok desa ini.

Baca Juga:Mencegah Penyebaran Wabah Flu Burung pada Ternak UnggasKuwu Kecewa Dana Desa Turun Signifikan

Operasi pasar murah yang digelar ini bertujuan untuk terus menginterfensi harga bahan pokok yang melambung tinggi, khususnya beras yang saat ini masih dirasa mahal di pasaran.

Sementara, harapannya masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Operasi pasar murah ini juga rencananya akan terus digelar di desa-desa lainnya di wilayah hukum Polresta Cirebon, agar masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah.

0 Komentar