Berendam Sepuasnya di Wisata Subang Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubeuy
Curug Cibareubeuy/ foto: Sikidang
0 Komentar

Curug Cibareubeuy/ foto: Sikidang
Berendam Sepuasnya di Wisata Subang Curug Cibareubeuy

RADARCIREBON.TVKabupaten Subang Jawa Barat menyimpan sejumlah tempat wisata yang mempesona. Selain itu, sejumlah tempat wisata Subang ramah anak sehingga cocok untuk liburan sekolah.

Karena topografinya yang terdiri dari pegunungan, perbukitan, dan dataran, Subang memiliki beragam tempat wisata. dari kebun teh hingga mata air panas, taman hiburan, air terjun, dan banyak lagi.

Tidak pernah membosankan untuk melakukan perjalanan ke air terjun. Cara yang baik untuk bersantai adalah dengan menikmati air yang bersih dan tidak tercemar sambil dikelilingi oleh lingkungan alam yang indah. Tidak ada salahnya melihat tempat wisata Curug Cibareubeuy jika anda sedang berada di Subang.

Baca Juga:Asus ROG Strix SCAR 16/18, Laptop Gaming yang Powerful Banget!Laptop Asus Ini Libas Game Berat Tanpa Nge-Lag!

Pengaturan memberikan suasana pedesaan yang indah. Kemegahan panorama persawahan hingga sungai dengan udara dinginnya akan membuat para pengunjung berdecak kagum.

Akses umum menuju objek wisata air terjun ini tersedia setiap hari selama 24 jam. Pengunjung boleh datang pada hari kerja atau pada hari libur. Akhir pekan seringkali lebih sibuk di lokasi ini.

Warga Subang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Curug Cibareubeuy. Air terjun ini selalu menjadi tempat liburan sebagai objek wisata.

Gunung Karamat, Subang, tebing menjadi latar belakang Air Terjun Cibareubeuy. Tingginya sekitar 40 meter. Untuk mencapai air terjun yang berada di tengah dataran tinggi ini, pengunjung harus melewati persawahan dan menyusuri sungai.

Fasilitas yang sudah tersedia di kawasan wisata air terjun ini terbilang cukup memadai. Ada toilet, kios makanan, dan musala di sini. Letaknya tidak jauh dari air terjun dan Kampung Senyum adalah pilihan penginapan terdekat. Di sana, para tamu memiliki pilihan untuk berkemah atau menyewa cottage. Fasilitasnya cukup lengkap.

Air terjun ini khusus berada di Desa Cibeusi, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Jarak ke Sari Ater, tujuan wisata populer, tidak terlalu jauh. Sayangnya, karena tidak ada kendaraan umum yang melintas, lokasi tersebut hanya bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi.***

0 Komentar