Asus ROG Strix SCAR 16/18, Laptop Gaming yang Powerful Banget!

ROG Strix SCAR 16/18
ROG Strix SCAR 16/18 merupakan laptop gaming yang powerful/ foto: ROG-Asus/
0 Komentar

ROG Strix SCAR 16/18 merupakan laptop gaming yang powerful/
Asus ROG Strix SCAR 16/18, Laptop Gaming yang Powerful Banget!

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi yang mumpuni di butuhkan dalam sebuah laptop gaming untuk menghadirkan pengalaman gaming yang paling efektif dan menyenangkan, contohnya Asus ROG. Prosesor yang di bangun di dalamnya adalah salah satu yang paling signifikan.

Perusahaan pertama yang menyediakan jajaran lengkap laptop gaming dengan Prosesor Intel® Core™ i7/i9 Generasi ke-13 di Indonesia adalah ASUS ROG.

merek laptop gaming ternama yang menawarkan segalanya mulai dari laptop gaming paling bertenaga hingga yang paling mutakhir dengan desain konvertibel dan dilepas.

Baca Juga:Laptop Asus Ini Libas Game Berat Tanpa Nge-Lag!Sikatt!! 3 Laptop Asus Spek Gahar Terbaru 2023

Karena prosesor Intel® CoreTM Generasi ke-13 di ciptakan khusus untuk memberikan performa terbaik, seluruh jajaran laptop ASUS ROG terbaru di tenagai olehnya kali ini.

Prosesor Intel® CoreTM i9-13950HX terbaru dapat menghasilkan kinerja thread tunggal hingga 11 persen lebih tinggi daripada generasi CPU sebelumnya, Intel® Core™ i9-12900HX. Selama ini, efisiensi multitasking telah tumbuh hingga 49%.

Prosesor Intel® Core™ HX Series Generasi ke-13 kini hadir di laptop ROG tercepat. Intel® CoreTM i9-13950HX adalah salah satu opsi prosesor; itu adalah prosesor seluler tercepat, memiliki pengaturan 24-inti, daya dasar 55W, dan dapat beroperasi dengan kecepatan hingga 5,6GHz.

Selain sangat bertenaga, prosesor ini memiliki teknologi ThunderboltTM 4, Bluetooth® LE Audio, dan Intel KillerTM WiFi 6E untuk konektivitas terbaik.

menjadikannya ideal untuk para gamer dan kreator multimedia serta penelitian di bidang teknik dan sains yang menuntut performa. komputasi optimal.

Selain menggunakan prosesor Intel® Core™ HX Series generasi ke-13, laptop ROG juga menggunakan prosesor Intel® Core™ H Series generasi ke-13.

Model paling kuat, Intel® Core™ i9-13900HK, memiliki konfigurasi 20 inti, daya dasar 45W, dan dapat beroperasi pada frekuensi hingga 5,4GHz.

Baca Juga:Penampakan Honda Beat 2023, Trendi Abisss!!Waduh!! Ini Dia Honda Beat 2023 Terbaru, Cakeepp!!

Ini di maksudkan untuk menangani semua kebutuhan komputasi harian Anda, termasuk multitasking dan bermain game serta streaming langsung dan konferensi video.

ROG Strix SCAR 16 dan 18

ROG Strix SCAR tampaknya merupakan laptop gaming tangguh untuk para gamer sejati. Chip grafis NVIDIA GeForce RTXTM 40 Series dan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 Berperforma Tinggi membentuk seri ROG Strix SCAR, perangkat gaming paling ampuh yang tersedia.

Berkat dukungan layar ROG Nebula dan ROG Nebula HDR, seri terbaru ROG Strix SCAR kali ini lebih cocok untuk para kreator konten di bandingkan seri sebelumnya.

Seri terbaru ROG Strix SCAR juga tersedia dalam dua ukuran, layar 16 inci dan 18 inci. Ukuran bodinya tidak banyak berubah dari pendahulunya yang tetap menggunakan layar 15 inci dan 17 inci, meski layarnya lebih besar.

Jika ROG Strix SCAR 16 menggunakan layar ROG NebulaTM HDR, ROG Strix SCAR 18 menggunakan layar ROG NebulaTM. Layar dengan resolusi QHD akan di sertakan dengan ROG Strix SCAR 18 dan SCAR 16.

Dalam hal bermain game, istilah “yang” mengacu pada sejumlah situasi berbeda di mana istilah “yang” di gunakan.

Performa pendinginan ROG Strix SCAR terbaru bahkan lebih tak tertandingi saat di padukan dengan logam cair Thermal Grizzly Conductonaut Extreme yang di aplikasikan langsung ke CPU dan GPU.

Versi terbaru dari ROG Strix SCAR di tenagai oleh prosesor hingga Intel® CoreTM i9 13980HX Generasi ke-13, yang memiliki susunan 8 Performance-core dan 16 Efficient-core.

serta kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTXTM 4090 dengan TGP 175W. Selain itu, laptop ini masih memiliki thermal headroom yang memungkinkan peningkatan performa lebih lanjut.***

0 Komentar