Laptop Asus Ini Libas Game Berat Tanpa Nge-Lag!

Asus ROG Flow X13 GV301QH
Asus ROG Flow X13 GV301QH/ foto: Shopee/
0 Komentar

Asus ROG Flow X13 GV301QH/ foto: Shopee/
Laptop Asus Ini Libas Game Berat Tanpa Nge-Lag!

RADARCIREBON.TV – Laptop konvertibel Asus ROG Flow X13 GV301QH memiliki chipset high-end. Laptop Asus terbaru ini memiliki prosesor AMD Ryzen dan merupakan model ROG Flow X13 GV301QH. Penting untuk mempertimbangkan karakteristik laptop ini.

Bagaimana tidak, mengingat keberadaan gadget ini memberikan mereka pilihan laptop terbaik. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, laptop ini adalah pilihan ideal untuk Anda.

Kemampuan untuk menggunakan laptop saat ini sangat penting karena memungkinkan orang untuk melakukan berbagai tugas. Kita mungkin menggunakan laptop lebih dari sekadar bekerja atau sekolah; kita juga bisa bermain di atasnya.

Baca Juga:Sikatt!! 3 Laptop Asus Spek Gahar Terbaru 2023Penampakan Honda Beat 2023, Trendi Abisss!!

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika laptop gaming saat ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Namun, tidak semua laptop memiliki spesifikasi yang pas untuk membuat bermain game menjadi lebih nyaman.

Juga, ini adalah layar IPS 120Hz dengan proporsi 11,8 x 8,7 x 0,6 inci untuk jenis layar ini. Meski laptop ini terbilang cukup kecil, Anda bisa dengan mudah membawanya saat meninggalkan rumah.

Selain itu, memiliki laptop ini akan memberi Anda kekuatan dan portabilitas tanpa memerlukan kompromi besar. Laptop layar sentuh 2-in-1 yang portabel, ringan, dan nyaman tersedia dari sumber ini.

Performa

Laptop Asus ini tidak terkecuali dengan aturan bahwa laptop gaming biasanya memiliki daya tahan baterai terbaik. GTX 1650 yang menggunakan daya yang jauh lebih kecil menjadi alasan mengapa gadget ini mampu bertahan dengan baik.

Flow berhasil bertahan sedikit lebih dari 9 jam bahkan pada uji daya tahan baterai PCMark. Selanjutnya, beralih ke sisi grafis, yang menampilkan AMD terintegrasi paling baru.

Laptop ini memiliki prosesor AMD Ryzen 9 5900HS dan kartu grafis Nvidia GeForce 1650 4GB dan Max-Q. Sistem operasinya adalah Windows 10 dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB NVMe SSD.

Ada 1x port Mobile Docking Station XG di bagian port. Apalagi ada koneksi USB 3.2 Gen-2 Type-C to USB 3.2 Gen-2 Type-A.

Baca Juga:Waduh!! Ini Dia Honda Beat 2023 Terbaru, Cakeepp!!Cek Buruan! Hari ini Redmi 12C Rilis di Indonesia

Selain itu, terdapat 1x A/C power, 1x HDMI 2.0b, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, serta masing-masing 1x HDMI 2.0a dan HDMI. Dengan baterai 62Wh, ini berjalan pada WiFi 6 dan Bluetooth 5.1 untuk komunikasi. Asus ROG Flow X13 GV301QH merupakan laptop ideal bagi Anda yang sedang mencarinya.***

0 Komentar