Cek Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru 2023

Harga Suzuki Grand Vitara 2023
Harga Suzuki Grand Vitara 2023
0 Komentar

Harga Suzuki Grand Vitara 2023
Cek Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru 2023

RADARCIREBON.TV – Kabarnya, Suzuki Grand Vitara akan hadir kembali dengan versi dan fitur terbaru. Varian dan juga harga mengundang rasa penasaran para pecinta otomotif dan juga konsumen.

Suzuki Grand Vitara generasi terbaru akan hadir perdana di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum memberikan informasi secara lengkap, kira kira harga dari mobil SUV tersebut di brandol berapa ya?

Sebelum, menjelaskan soal harga Suzuki Grand Vitara 2023, Yuk simak penjelasan menganu Suzuki Grand Vitara nya terlebih dahulu.

Pada tahun 2006 Suzuki melakukan regerenasi dengan mengembangkan SUV dengan meluncurkan Suzuki Grand Vitara 2.0. Dan di tahun 2023 Suzuki Grand Vitara muncul kembali dengan versi terbaru yang lebih canggih.

Baca Juga:Cek Harga Suzuki Grand Vitara Bekas, Under Rp100 juta?Cirebon Bersama – Grebek Cirebon Katon Ning Kene Kih

Dan desain pada Suzuki Grand Vitara memiliki desain interior yang stylish pada zamannya.

Selain itu, mobil Suzuki Grand Vitara sudah menggunakan per keong sejak pertama kali keluar dan faktor kenyamanannya menjadi lebih baik dibandingkan Sport Utility Vehicle (SUV) lain seangkatannya yang kebanyakan masih menggunakan per daun.

Suzuki Grand Vitara “modern” pertama kali di pasarkan pada september tahun 2022 di India.

Suzuki Grand Vitara menawarkan dua pilihan mesin yang dari dua pilihan tersebut sama-sama hybrid, yakni Smart Hybrid dan Intelligent Electric Hybrid.

Untuk perbedaannya, Smart Hybrid merupakan sistem mild hybrid sedangkan Intelligent Electric Hybrid merupakan sistem strong hybrid.

Sebelum mobil Suzuki Grand Vitara resmi dipasarkan di Indonesia, sudah ada sedikit bocoran menganai harga jual yang dibandrol pada mobil tersebut.

Harga Suzuki Grand Vitara terbaru di Indonesia diprediksi antara Rp300 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan.

Baca Juga:Cirebon Katon Bersihe – Road to School Eps SMP 1 TalunJabar Dapat Hibah 10 Juta Dolar AS dari Korea Selatan untuk Green Public Transportation

Namun, beberapa hari sebelum peluncurannya di IIMS 2023, sejumlah dealer resmi Suzuki sudah membuka periode pemesanan bagi konsumen yang ingin membeli, untuk itu konsumen perlu mambayar uang dp atau uang tanda jadi sekitar Rp5 jutaan. Untuk detail harga resmi pasar Indonesia dan juga mengenai informasi selanjutnya akan di umumkan SIS setelah mobil ini di luncurkan.

Namun, sebagai referensi mengenai harga Suzuki Grand Vitara artikel ini akan memberikan rincian harga yang di ambil dari situs web Suzuki pasar India:

•Grand Vitara Smart Hybrid Sigma 1.5L 5MT – Rp192,3 Jutaan
• Grand Vitara Smart Hybrid Delta 1.5L 5MT – Rp210 Jutaan
•Grand Vitara Smart Hybrid Delta 1.5L 6AT – Rp246,6 Jutaan
• Grand Vitara Smart Hybrid Zeta 1.5L 5MT – Rp255,6 Jutaan
•Grand Vitara Smart Hybrid Zeta 1.5L 6AT – Rp283,2 Jutaan
•Grand Vitara Smart Hybrid Alpha 1.5L 5MT – Rp283,2 Jutaan
• Grand Vitara Smart Hybrid Alpha 1.5L 6AT – Rp310,8 Jutaan
•Grand Vitara Smart Hybrid Alpha AllGrip (4W) 1.5L 5MT – Rp310,8 Jutaan
• Grand Vitara Intelligent Electric Hybrid Zeta+ 1.5L CVT – Rp331 Jutaan
•Grand Vitara Intelligent Electric Hybrid Alpha+ 1.5L CVT – Rp358,6 Jutaa

Gimana menurut anda? apakah cocok dengan harga Suzuki Grand Vitara terbaru 2023?

0 Komentar