Wisata Terbaru Nih, Yuk ke Cimincul Family Camp Subang

Cimincul Family Camp Subang
Cimincul Family Camp Subang/ foto: Madhang
0 Komentar

Cimincul Family Camp Subang/ foto: Madhang
Wisata Terbaru Nih, Yuk ke Cimincul Family Camp Subang

RADARCIREBON.TV – Keindahan alam tiada tara dapat di temukan di seluruh nusantara, dan Cimincul Family Camp di Subang adalah tempat liburan yang cocok untuk keluarga di mana Anda dapat berkemah dan menikmati pemandangan sebelum Ramadan.

Seperti namanya, Cimincul Family Camp di Subang adalah resor liburan keluarga dengan fasilitas ramah anak yang juga merupakan tempat berkemah dan mengunggah yang populer selama bulan-bulan menjelang Ramadhan.

Bersama keluarga tercinta di Cimincul Family Camp, momen upload pastinya akan lebih seru.

Baca Juga:Berendam Sepuasnya di Wisata Subang Curug CibareubeuyAsus ROG Strix SCAR 16/18, Laptop Gaming yang Powerful Banget!

Cimincul Family Camp merupakan tempat camping terbaru di Subang. Padahal, dulunya tempat wisata mata air Cimincul yang populer, kini menawarkan ide baru: kemping keluarga.

Tepatnya di Desa Kasomalang, Kecamatan Pasanggrahan, Subang, Jawa Barat.

Destinasi wisata populer ini menawarkan berbagai sumber daya alam, antara lain mata air sebening kaca, tatanan tepian sungai yang indah, kaya akan kearifan lokal, dan dibatasi oleh sawah, kebun, dan lembah pegunungan.

Cimincul terkenal di Subang sebagai mata air yang masih terjaga keasriannya dan mampu berubah menjadi tempat wisata alam modern.

Dengan pemandangan alam yang mempesona, Cimincul Family Camp menawarkan staycation yang berkesan dan tak terlupakan.

Pengunjung bisa merasakan serunya bermain di air yang jernih dan segar sepanjang hari, membuat betah dan enggan untuk pergi. Berkemah dan berenang adalah kombo yang ideal untuk penyembuhan dan kebangkitan.

Suasana tenang destinasi wisata ini juga cocok bagi siapa saja yang ingin bersantai dan menikmati alam sekitar sambil minum kopi bersama teman dan keluarga di tepi sungai.

Pihak pengelola menawarkan paket camping untuk keluarga yang ingin melepas penat dengan staycation di Cimincul Family Camp tanpa harus pusing membawa peralatan.

Baca Juga:Laptop Asus Ini Libas Game Berat Tanpa Nge-Lag!Sikatt!! 3 Laptop Asus Spek Gahar Terbaru 2023

Namun biayanya hanya 50.000 rupiah bagi para tamu untuk dapat berkemah di area perkemahan jika ingin melakukannya secara mandiri dan membawa tenda sendiri.

Perkemahan mandiri dapat menggunakan fasilitas berikut: tiket masuk, listrik, toilet, ruang sholat, kolam renang dengan mata air alami, dan toko 24 jam.

Para tamu harus melakukan reservasi atau pemesanan terlebih dahulu jika ingin merasakan indahnya suasana camping di Cimincul Family Camp Subang pada link kontak di profil Instagram @ciminculfamily camp.***

0 Komentar