wisata alam Curug Ibun Pelangi terbaru di kota majalengka..

wisata alam Curug Ibun Pelangi terbaru di kota majalengka..
wisata alam Curug Ibun Pelangi terbaru di kota majalengka..
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-  Wisata Majalengka  terbaru Air Terjun atau Curug Ibun Pelangi sebuah wisata alam di Majalengka yang merupakan tempat wisata hits, Instagramable, indah dan tidak pernah sepi pengunjung.

Wisata majelengka terbaru..Untuk lokasinya kalian Alamat ya kalian bisa langsung,Curug Ibun Pelangi berlokasi di Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pemandangan Wisata majelengka terbaru.. di sisi dan kanan hanyalah pepohonan yang rindang serta suara gemuruh air yang menandakan lokasi curug atau air terjun sebentar lagi.

Area tempat duduk yang adem dan enak di pake nongkrong,

Saung atau gazebo,

Warung makanan dan minuman,

Area parkir kendaraan,

Toilet,

Baca Juga:objek wisata majelengka recommend buat weekend kalian..Cek Wisata di Kota Angin Majalengka

Setelah memakirkan kendaraan, kamu di haruskan melanjutkan perjalanan hingga ke loket tiket.

Jalurnya mudah untuk di lalui karena sudah tertata dengan baik.Wisata majelengka terbaru

Setelah membeli tiket, kamu masih harus menelusuri jalan setapak lalu kemudian menuruni beberapa anak tangga yang bercat warna-warni.

Anak  tangga Wisata majelengka terbaru..  yang di lalui cukup banyak dan curam, siapkan fisik kamu sebaik mungkin. Pulangnya kamu akan menaiki ratusan anak tangga.

Keindahan Curug Ibun Pelangi sudah banyak memikat setiap para pengunjung yang datang, dimana lokasi curugnya berada di dalam sebuah goa.

Goa alami tersebut dibawahnya mengalir aliran sungai jernih juga bersih, dindingnya dihiasi oleh tebing batu yang menjulang tinggi. Keindahannya sering wara-wiri di berbagai media sosial.

Jika beruntung kamu dapat menyaksikan pelangi dekat Air Terjun Ibun Pelangi, serta cipratan airnya dapat kamu rasakan membasahi wajah dan juga tubuh.

Baca Juga:Tonton film Terbaik 2023 di Bioskop Kesayangan AndaYang suka dama romantis ya boy before flower

Untuk harga tiket masuk kalian tidak usah merogok uang dalam Rp. 15.000,- per orang,Rp. 3.000,- parkir motor kendaraan.

Jadi tidak usah di ragukan lagi recommend bgt kan buat kalian mahasiwa-mahsiswi yang ingin helaing dari dunia perkuliahan dan recoment juga buat kalian semua,yuk ah dating langsung ke curung ibun.

 

0 Komentar