Daftar Film Barat Terbaru, Simak di Sini Ya…

film barat
film barat terbaru
0 Komentar

Setelah film lokal, akan ada sekarang informasi film mancanegara atau Hollywood yang akan tayang atau rilis di bioskop pada bulan Maret 2023.

Berbagai film ini sudah pasti jadi film-film Box Office. Nah, buat kamu yang menunggu film-film Hollywood apa saja yang akan tayang di bioskop CGV Cinemas atau XXI  selama bulan Maret 2023, berikut beberapa pilihannya.

ini adalah kumpulan film barat yang wajib di tunggu di bioskop kota kalian berikut ini :

Baca Juga:Film Indonesia TerbaruAplikasi lk21 films terbaru yang menarik di Indonesia

film barat terbaru
Daftar Film Barat Terbaru, Simak di Sini Ya...
  1. 65

Poster film ini memang belum muncul di bioskop. Namun, di Hollywood, film ini tampaka nya juga akan tayang di bulan Maret 2023. Bukan tidak mungkin film berjudul 65 dengan latar Sci-Fi ini akan tayang di bioskop Indonesia juga.

Di peran kan oleh Adam Driver, film ini sudah menampil kan beberapa teaser-teaser yang mengundang banyak pertanyaan. Buat yang penasaran seperti apa film nya, siap-siap saja menantikan kehadiran 65 di layar bioskop Indonesia.

  1. Creed III

Masa-masam Rocky Balboa sudah selesai. Sosok petinju baru muncul dan menjadi favorit penggemar olahraga baku hantam ini. Adonis Creed yang sudah sukses baik di dunia tinju dan keluarganya tmapil lagi di Creed III.

Namun, di masa kejayaan nya Adonis kemudian bertemu dengan sahabat lama nya. Seorang petinju yang lama mendekam di penjara dan ingin membuktikan diri nya sebagai seorang petinju hebat.

Pertaruhan di mulai, Adonis ingin memberikan peljaran paling besar pada sahabat masa kecilnya yang begitu haus dengan segala pembuktian dan eksistensi. Film yang sarat dengan aksi tinju dan juga drama ini akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2023.

  1. John Wick: Chapter 4

Sang pembunuh bayaran kembali lagi. John Wick kembali hadir. Kali ini John Wick (Keanu Reeves) yang sedang melari kan diri dari pembunuh bayarannya masih berusaha menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table.

apa yang dilakukan johm wick di filmnya?

Sebuah organisasi yang mengumpulkan para pembunuh bayaran yang kemudian memburu John Wick. Namun, kali ini John Wick bertemu dengan lawan-lawan yang lebih banyak dan bervariasi. Memaksa teman-teman dekatnya kemudian menjadi musuh dan saling berburu.

 

0 Komentar