Film Indonesia Terbaru

alena film
alena film
0 Komentar

 

Cirebon – Di tahun 2023 ini ada banyak film yang akan tayang dan telah di

nantikan. Genre yang beragam, mulai dari horor, fantasi hingga drama romantis hasil produksi dalam negeri maupun hollywood.
Film hollywood yang tayang di tahun 2023 banyak yang merupakan sekual dari film yang telah tayang. Banyak film-film ini ditunggu kelanjutannya seperti film Spiderman, Ant Man, The Marvels, Aquaman, John Wick hingga Mission Imposible.

Sementara untuk film produksi Indonesia, ada sederet film yang menarik seperti Mangkujiwo, Anak Titipan Setan hingga Puisi Cinta yang Membunuh.
Film Indonesia

1. Alena Anak Ratu Iblis

Baca Juga:Aplikasi lk21 films terbaru yang menarik di Indonesia5 FILMS TERBARU DI BIOSKOP YANG MENARIK PENGUNJUNG

alena film
Film Indonesia Terbaru

Hendra dan Maya adalah pasangan yang belum di karuniai anak. Suatu hari dalam perjalanan pulang, Hendra dan Maya menemukan seorang anak kecil hingga kemudian mengadopsi anak tersebut. Sejak diadopsi, anak yang diberi nama Alena itu memberikan dampak positif bagi keluarga.

Subjudul siapakah alena ?

Hendra yang sebelum nya tidak terlalu sukses dalam usahanya mulai merasakan perubahan drastis menuju kesuksesan. Kebahagiaan Hendra dan Maya semakin lengkap saat di karuniai seorang anak yang di nanti-nantikan. Namun kemudian mereka merasakan kejanggalan. Semua yang terasa membahagia kan itu berubah menjadi bencana hingga mengancam jiwa. Sumber penyebab malapetaka itu ternyata adalah Alena, putri Ratu Iblis.
Pemeran : Temmy Rahadi, Ririn Ekawati, Ciara Nadine Brosnan, Karenina Anderson, Ali Zainal, Wulan Guritno
Sutradara : Sonu Samtani, Bobby Moeryawan
Genre : Horor
Durasi: 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis: 5 Januari 2023

2. Anak Titipan Setan

anak titisan setan
Film Indonesia Terbaru

Eyang Susana membuat perjanjian pemberian dengan setan bernama ‘Jaran Penoleh’. Kesepakatan itu membuatnya harus menyiapkan tumbal berupa anak berusia 10 tahun kepada setan. Jika tidak bisa, maka nyawa Eyang Susana menjadi taruhannya.

Pemeran : Gisella Anastasia, Ingrid Widjanarko, Annisa Hertami, Abimanyu
Sutradara : Erwin Arnada
Genre : Horor
Durasi : –
Tanggal Rilis: 12 Januari 2023
3. Mangkujiwo

Film Mangkujiwo 2 saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Mangkujiwo adalah film horor Indonesia yang film pertama nya tayang pada 2020 dan di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Film ini di bintangi oleh Yasamin Jasem, Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu, Sudjiwo Tejo ini merupa kan sempalan dari seri film Kuntilanak.

Subjudul : kejadian apa yang terjadi ?

Mangkujiwo 2 mencerita kan keadaan setelah peristiwa di film Mangkujiwo (2020). Selepas kematian Cokrokusumo, Uma berusaha melawan trauma sekaligus mencari jawaban atas keterlibatan Kuntilanak dengan hidupnya.

4. Puisi Cinta yang Membunuh

Ranum (Mawar Eva de Jongh) merasakan ada kejanggalan pada sejumlah kematian yang terjadi di sekitarnya. Ada sosok yang selalu datang dan meneror orang-orang yang berusaha mendekati nya. Film ini juga mencerita kan proses Ranum mengetahui masa lalunya yang membentuk diri hingga sekarang.

subjudul :  apakah film ini akan naik di pasaran

Baca Juga:Husin Beri Bantuan Untuk DisabilitasTPS Liar Masih Lumrah Ditemui Di Sejumlah Wilayah

Film thriller pertama karya Garin Nugroho ini diadaptasi dari kumpulan puisi cinta karyanya sendiri ber judul Adam, Hawa dan Durian. Sebelumnya, Garin membuat film Kucumbu Tubuh Indahku yang menghasil kan gelar Sutradara Terbaik pada FFI 2019. LSF mengklasifikasikan film Puisi Cinta yang Membunuh ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Pemeran : Mawar Eva De Jongh, Baskara Mahendra, Raihaanun, Morgan Oey, Ayu Laksmi
Sutradara : Garin Nugroho
Genre : thriller
Durasi: 101 menit
Tanggal Rilis : 5 Januari 2023

0 Komentar