Mengandung Bawang! Film Terbaru Indonesia “Bismillah Kunikahi Suamimu” – Sinopsis

film
Bismillah Kunikahi Suamimu/ foto: MD Entertainment/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut sinopsis dari film terbaru indonesia Bismillah Kunikahi Suamimu. Film yang bergenre drama romantis ini sangat menyentuh. Di perankan Rizki Nazar, Syifa Hadju, Mikha Tambayong, dan Refal Hady yang tayang pada 23 Februari 2023.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu di adaptasi dari novel karya Vyntiana. Film ini bercerita tentang percintaan, persahabatan, poligami dan perbedaan agama.

Diawali sepasang suami istri (Rizki Nazar dan Mikha Tambayong) yang sedang menantikan buah hati pertama mereka.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Hp Oppo A76 2023Oppo A76 Turun Harga! Cek Selengkapnya Di Sini! 

Dilain arah, Cathy (Syifa Hadju) telah selesai dalam studinya di luar negeri dan akan kembali ke Indonesia dengan profesi sebagai dokter spesialis Ginekologi.

Keluarga Cathy telah mendesaknya untuk segera menikah dengan calon yang sudah di tentukan yaitu Erol (Refal Hady).

Namun, cinta Cathy dan Erol bertepuk sebelah tangan, karena Cathy masih menyimpan perasaan kepada Erol.

Cathy adalah mantan kekasih dari Malik (Rizki Nazar) dan Cathy juga sahabat dari istri Malik yaitu Hanna.

Suatu hari Hanna memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit. Kemudian, Cathy yang sebagai dokter, memeriksakan kondisi janin Hanna. Mereka pun bertemu dan melepas rindu.

Mengetahui bahwa Malik adalah suami dari sahabatnya, Hanna sangat terkejut. Dia yang berharap bisa kembali dengan Malik akhirnya tak ada harapan.

Tetapi, Hanna yang sadar akan kondisinya tidak memungkinkan untuk tetap bisa bertahan hidup, meminta Cathy untuk menikah dengan suaminya.

Baca Juga:Oppo A76 Hp Primadona Spek Dewa!4 Rekomendasi Bakmi Jawa Kota Cirebon Paling Enak! 

Kanker yang di derita Hanna sangat berdampak pada dirinya dan kandungannya. Sehingga Hanna membuat keputusan seperti itu.

Permintaan Hanna tentu tidak bisa di terima Cathy dan Malik. Namun, pada akhirnya Cathy dan Malik pun menikah di rumah sakit yang di saksikan oleh Hanna.

Lalu bagaimana kisah cinta mereka bertiga? Simak dan tonton kisah selanjutnya dari film terbaru indonesia ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ ini ya?

Selamat menonton. Awas terbawa suasana!.***

0 Komentar