Coming Soon, 2 Film Terbaru Indonesia Ini Harus Kalian Tonton!

losmen melati
Losmen Melati Merupakan Film Terbaru Maret
0 Komentar

Losmen Melati Merupakan Film Terbaru Maret/ foto: IMDb
Coming Soon, 2 Film Terbaru Indonesia Ini Harus Kalian Tonton!

RADARCIREBON.TV –  Streaming film merupakan kegiatan seseorang untuk mengisi waktu luang. Bagi penyuka film, pasti sangat menantikan deretan-deretan film terbaru.

Ada berbagai genre yang tersebar di dunia sinema antara lain, romansa, horor, drama, politik, komedi, aksi, animasi dan masih banyak lagi genre film yang di kombinasikan.

Film terbaru yang akan tayang sudah mulai bermunculan trailler atau cuplikannya di beberapa media sosial seperti, youtube.

Baca Juga:Mengandung Bawang! Film Terbaru Indonesia “Bismillah Kunikahi Suamimu” – SinopsisSpesifikasi Lengkap Hp Oppo A76 2023

Rekomedasi ini adalah 2 karya terbaru indonesia yang akan tayang pada Maret 2023 di Bioskop. Terdapat dua genre yaitu Horor dan Drama Keluarga.

Nah, langsung saja kami memberikan rekomendasi terbaru Maret 2023 yang akan tayang di bioskop.

  1. Losmen Melati

Losmen Melati menceritakan para pelancong yang sedang mencari penginapan dan kemudian mereka singgah di Losmen Melati. Mereka yang sudah singgah masuk kedalam tidak akan bisa keluar dari penginapan tersebut.

Losmen Melati dahulunya adalah sebuah rumah tua peninggalan Belanda yang kemudian dipakai untuk praktek eksperimen pada mayat oleh dokter lokal yang bernama Kasno. Praktek tersebut di lakukan secara tidak manusiawi.

Kemunculan gadis desa yang memiliki ilmu gaib yang bernama Melati, menguak fakta bahwa tempat beserta para penghuninya tersebut sudah di kutuk oleh arwah orang mati.

Bagaimana kelanjutan ceitanya? Tonton selengkapnya pada 16 Maret 2023 ya?

  1. Surga di Bawah Langit

Mengisahkan tentang 3 sahabat yang saling bahu membahu dalam menghadapi kesulitan hidup. Ayu, Laras dan Agus yang hidup di kawasan tempat pembuangan sampah harus mencari penghasilan untuk kehidupan mereka.

Tontonan ini bergenre drama keluarga. Banyak nilai-nilai positif yang bagus dari film tersebut. Salah satunya, nilai persahabatan ke tiga anak tersebut harus di acungi jempol. Meski, kian tumbuh semakin dewasa namun tetap saling membantu.

Baca Juga:Oppo A76 Turun Harga! Cek Selengkapnya Di Sini! Oppo A76 Hp Primadona Spek Dewa!

Surga di Bawah Langit akan tayanng pada 30 Maret 2023 dengan durasi 1 jam 29 menit.

Itulah rekomendasi tontonan yang akan tayang pada bulan Maret 2023 di Bioskop kesayangan Anda. Jangan lupa nantikan film-film terbaru lainnya ya?***

0 Komentar